BREAKING NEWS

Jumat, 19 November 2021

Wanita Didakwa Karena Menjual 6,5 Juta Yen Kue Bootleg Kimetsu no Yaiba


Wanita menjual kue seharga sekitar 13.000-15.000 yen di Instagram

Departemen Kepolisian Metropolitan Mukaishima mendakwa seorang wanita pada hari Selasa karena melanggar undang-undang hak cipta dengan menjual kue tanpa izin berdasarkan franchise Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Wanita itu telah menjual kue seharga 13.000 hingga 15.000 yen (sekitar US$113,97 hingga US$131,50) masing-masing di Instagram. Dia telah menghasilkan sekitar 6,5 juta yen (sekitar US$56.982) sejak Juli 2019.

Wanita itu mengakui tuduhan itu, mengatakan bahwa dia yakin kue itu akan laris manis dengan karakter anime populer, dan dia tahu ini adalah kejahatan. Pelanggan mengirimkan gambar yang diinginkan saat memesan kue. Sebuah perusahaan produksi melihat kuenya di Instagram pada bulan Februari dan berkonsultasi dengan polisi.

Koyoharu Gotouge meluncurkan manga di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016. Manga ini berakhir pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan terakhir manga pada Desember 2020. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Film anime The Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train mulai diputar di Jepang pada Oktober 2020, dan menduduki puncak box office di Jepang selama 12 minggu berturut-turut. Film ini menjadi film pertama yang melewati tonggak sejarah 40 miliar yen. Film ini adalah film berpenghasilan tertinggi di seluruh dunia sejak tahun 2020. Ini adalah film non-Hollywood atau non-Amerika pertama yang menduduki puncak box office tahunan di seluruh dunia sejak awal perfilman lebih dari seabad yang lalu. Crunchyroll dan Funimation menayangkan film tersebut.

Anime televisi pertama ditayangkan pada April 2019. Aniplex of America melisensikan seri dan mengalirkan pertunjukan di Hulu, Crunchyroll, dan Funimation. Blok pemrograman Toonami Adult Swim menayangkan anime televisi pada Oktober 2019.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc adalah arc tujuh episode yang mengadaptasi film Mugen Train, dan ditayangkan perdana pada 10 Oktober. The Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc (Kimetsu no Yaiba: YĆ«kaku-hen) anime televisi kemudian akan tayang perdana pada 5 Desember dengan spesial satu jam. (Jika tidak ada penundaan lebih lanjut, arc saat ini masih dapat berakhir pada 28 November, sebelum Arc Distrik Hiburan dimulai.)

Funimation dan Crunchyroll mengalirkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc dan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc.


Gambar © Kyodo News

Sumber: Yahoo! Berita melalui Otakomu, SoraNews24

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 EXTALIA HOBBIES. Designed by OddThemes