BREAKING NEWS

Senin, 15 November 2021

Video Promo ke-4 The Faraway Paladin TV Anime Mengungkap Lebih Banyak Pemeran


Siaran langsung khusus untuk anime televisi karya penulis Kanata Yanagino dan seri light novel The Faraway Paladin (Saihate no Paladin) karya ilustrator Kususaga Rin memulai debut video promosi keempat acara tersebut pada hari Sabtu. Spesial (yang menandai titik tengah dalam serial tersebut) dan video itu juga mengungkapkan tiga anggota pemeran baru.

Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa dua box Blu-ray Disc anime di Jepang akan mengalami delay rilis untuk meningkatkan kualitas. Box pertamanya telah ditunda dari 26 Januari hingga 23 Maret, sedangkan box kedua telah ditunda dari 23 Maret hingga 27 April. Untuk ekstra bonus box termasuk edisi hardcover dari dua volume pertama seri novel asli, dengan cerita pendek eksklusif.


Anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada 9 Oktober.

  • Maki Kawase sebagai Will
  • Katsuyuki Konishi sebagai Darah
  • Yui Horie sebagai Mary
  • Nobuo Tobita sebagai Gus
  • Ayumu Murase sebagai Menel
  • Aoi YĆ«ki sebagai Gracefeel
  • Hiroki Takahashi sebagai Stagnate
  • Koji Yusa sebagai Tonio
  • Eri Suzuki sebagai Robina Goodfellow (Bee)

Yuu Nobuta (High School Fleet, World’s End Harem, Maesetsu! Opening Act) mengarahkan anime di Children's Playground Entertainment. Tatsuya Takahashi (Wise Man's Grandchild, World’s End Harem, Eromanga Sensei) mengawasi skrip seri, dan Koji Haneda (Scar-red Rider XechS, trilogi Initial D Legend) mendesain karakternya. Ryuuichi Takada dan Keigo Hoashi dari MONACA akan menggubah musiknya.

H-el-ical// membawakan lagu tema pembuka "The Sacred Torch," dan Nagi Yanagi membawakan lagu tema penutup "Shirushibi" (Mark of Fire).


J-Novel Club merilis novel dan adaptasi manga Mutsumi Okuhashi dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan ceritanya:

Di kota kematian, yang sudah lama hancur dan jauh dari peradaban manusia, hiduplah seorang anak manusia. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga undead: prajurit kerangka yang tangguh, Blood; mumi pendeta yang anggun, Mary; dan penyihir aneh, Gus. Ketiganya menuangkan cinta ke dalam bocah itu, dan mengajarinya semua yang mereka tahu. Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: "Siapa aku?"

Will harus mengungkap misteri tanah orang mati yang jauh ini, dan menggali masa lalu rahasia mayat hidup. Dia harus belajar cinta dan belas kasihan dari dewa-dewa yang baik, dan kefanatikan dan kegilaan dari yang buruk. Dan ketika dia mengetahui semuanya, bocah itu akan mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang Paladin.

"Aku berjanji padamu. Ini akan memakan waktu cukup lama, tapi aku akan memberitahumu segalanya. Ini adalah kisah kematian banyak pahlawan. Ini adalah kisah tentang bagaimana kita mati, dan itulah alasanmu dibesarkan di sini."


Yanagino meluncurkan seri novel ringan dengan ilustrasi oleh Rin pada Maret 2016, dan Overlap Bunko menerbitkan novel tersebut dalam bentuk cetak di Jepang.


Sumber: Situs web anime Faraway Paladin, Comic Natalie, AnimeNewsNetwork

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 EXTALIA HOBBIES. Designed by OddThemes