Video Season Final Attack on Titan Part 2 Mengungkap Tanggal Penayangan Perdananya pada 9 Januari 2022


Situs web resmi untuk anime Attack on Titan The Final Season mengumumkan pada hari Rabu bahwa Season 2 musim ini akan tayang perdana dengan episode 76, "Danzai" ("Hukuman"), di saluran NHK pada 9 Januari 2022.


Season kedua digarap oleh beberapa orang yang sama termasuk sutradara Yuichiro Hayashi di MAPPA, penulis naskah seri Hiroshi Seko, perancang karakter Tomohiro Kishi, dan komposer musik Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto. 

Episode 75 berakhir pada bulan Maret dengan pengumuman bahwa episode 76 akan memulai debutnya "musim dingin yang akan datang" di saluran NHK di Jepang. Funimation mendeskripsikan episodenya sebagai "Musim Dingin 2022."

Sebelum anime baru mengudara, NHK akan menayangkan enam kompilasi spesial yang mencakup 75 episode anime sebelumnya mulai 24 Oktober. Penayangan juga akan menampilkan episode anime asli "Wall Sina, Goodbye" (berfokus pada Annie), "Lost in dunia yang kejam" (berfokus pada Mikasa), dan Attack on Titan: No Regrets (berfokus pada Levi).

Anime The Attack on Titan The Final Season tayang perdana di NHK pada Desember 2020. Funimation dan Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris. Blok pemrograman Toonami Adult Swim mulai menayangkan anime pada 9 Januari, dan Funimation mulai meluncurkan dub bahasa Inggris pada 10 Januari.

Bagian pertama dari season ketiga ditayangkan perdana pada Juli 2018, dan paruh kedua ditayangkan perdana di Jepang di saluran NHK pada April 2019.

Hajime Isayama meluncurkan manga Attack on Titan asli di Majalah Bessatsu Shonen Kodansha pada 2009, dan mengakhiri seri pada 9 April. Volume ke-34 dan terakhir manga dikirimkan pada 9 Juni. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak, dan akan merilis volume ke-34 pada 19 Oktober.


Sumber: Anime News Network, Situs web anime Attack on Titan, Comic Natalie

Previous
Next Post »