Manga Spin-off Detective Conan 'Hannin no Hanzawa-san', 'Zero no Tea Time' Mendapatkan Anime

Shogakukan mengumumkan adaptasi anime untuk dua spin-off dari manga Detektif Conan (Case Closed) Gosho Aoyama—Hannin no Hanzawa-san (The Culprit Hanzawa) karya Mayuko Kanba dan Zero no Tea Time (Zero's Tea Time) karya Takahiro Arai—pada hari Senin. Perusahaan penerbit membuka situs resmi untuk setiap anime, mengungkapkan visual teaser (gambar di bawah) dan video pengumuman.


 

Hannin no Hanzawa-san dibintangi oleh "penjahat" berbayang hitam yang muncul di Detektif Conan mewakili para pelaku misteri. Zero no Tea Time berfokus pada kehidupan agen rangkap tiga, Rei Furuya, juga dikenal sebagai Tooru Amuro dan Bourbon. Setiap bab menampilkan salah satu dari tiga wajahnya, detektif swasta dan pelayan Café Poirot Amuro, operator Organisasi Hitam Bourbon, dan petugas NPA Furuya. 

Kanba memulai Hannin no Hanzawa-san di Shounen Sunday Super pada Mei 2017. Arai memulai debut spin-off Zero no Tea Time di Shounen Sunday pada Mei 2018. Shogakukan akan menerbitkan volume keenam dan kelima masing-masing pada 18 Oktober.  

 

 

Source : Myanimelist 

Previous
Next Post »