Demon's Slayer Mugen Train Akan Mendapatkan 7 Episode versi TV dengan Konten Baru


Demon Slayer – Kimetsu No Yaiba – The Movie: Mugen Train akan mendapatkan versi anime televisi yang akan dipecah dalam tujuh episode di Jepang berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Arc. Ini akan tayang perdana pada 10 Oktober.

Crunchyroll dan Funimation juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan streaming versi anime televisi, yang dimaksudkan untuk menghubungkan Demon Slayer: Tanjiro Kamado seri Kimetsu No Yaiba, Unwavering Resolve Arc dengan Entertainment District Arc kedua yang akan datang.

Mugen Train versi tayangan ulang TV akan menambahkan "sekitar 70" potongan baru dan musik latar tambahan, serta lagu pembuka "Akeboshi" dan lagu penutup "Shirogane" oleh LiSA. Selain itu, episode pertama akan menggambarkan pengalaman Kyōjurō Rengoku antara keberangkatannya dari markas Korps Pembunuh Iblis dan kedatangannya di Infinity Train.

Film Kereta Mugen dirilis di Jepang pada Oktober 2020. Ini adalah film terlaris di Jepang serta film terlaris tahun 2020 di seluruh dunia.

Mugen Train adalah sekuel dari serial anime Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba-, yang ditayangkan pada tahun 2019 dengan 26 episode dan akan menerima musim kedua pada tahun 2021. Keduanya didasarkan pada manga karya Koyoharu Gotōge, yang pertama kali diserialisasikan pada tahun 2016 di majalah Weekly Shonen Jump dan berakhir dengan 211 bab pada tahun 2020 dengan total 23 volume tankōbon diterbitkan.



Aniplex of America mendeskripsikan musim pertama sebagai:

Ini adalah Periode Taisho di Jepang. Tanjiro, seorang anak baik hati yang menjual arang untuk mencari nafkah, menemukan keluarganya dibantai oleh iblis. Lebih buruk lagi, adik perempuannya Nezuko, satu-satunya yang selamat, telah diubah menjadi iblis sendiri. Meskipun hancur oleh kenyataan suram ini, Tanjiro memutuskan untuk menjadi "Demon's Slayer" sehingga dia dapat mengubah saudara perempuannya kembali menjadi manusia, dan membunuh iblis yang membantai keluarganya.


Sementara itu, Funimation menggambarkan Mugen Train sebagai:

Jatuh selamanya ke dalam mimpi tanpa akhir ...

Tanjiro dan kelompoknya telah menyelesaikan pelatihan rehabilitasi mereka di Butterfly Mansion, dan mereka tiba untuk misi berikutnya di Kereta Mugen, di mana lebih dari 40 orang telah menghilang dalam waktu yang sangat singkat.

Tanjiro dan Nezuko, bersama Zenitsu dan Inosuke, bergabung dengan salah satu swordman paling kuat di dalam Demon's Slayer Corps, Flame Hashira Kyojuro Rengoku, untuk menghadapi iblis di atas Mugen Train di jalur menuju keputusasaan.


Source: Kimetsu no Yaiba Twitter

Previous
Next Post »