Akan dirilis Januari 2022, Arifureta Mengunggah Video Promosi Terbaru

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou (Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest/Dengan Bekerja Biasa, Menjadi yang Terkuat di Dunia), novel ringan bertema isekai yang populer di jepang akan mendapatkan adaptasi Anime televisi untuk musim ke dua pada Januari 2022. Musim pertama anime ditayangkan pada Juli 2019, dan ditayangkan selama 13 episode. Funimation menyiarkan serial ini dengan subtitle dan dub bahasa Inggris. Video Promosi mereka telah di lengkapi dengan lagu pembuka yang berjudul "Daylight" dan di bawakan oleh MindaRyn (Youtuber cantik asal Thailand). Simak Videonya dibawah ini 

Anime ini awalnya dijadwalkan tayang perdana pada April 2018 tetapi ditunda hingga Juli 2019, dan mengubah beberapa anggota staf. Musim keduanya masih akan di garap oleh studio Asread. Akira Iwanaga (Tegami Bachi: Letter Bee, The Morose Mononokean) sebagai Sutradara, di dampingi oleh Shoichi Sato sebagai penulis naskah, Chika Kojima sebagai desainer karakter dan  Ryō Takahashi selaku pengolah musik. 

Novel Ringan karya Ryo Shirakome dengan ilustrasi oleh Takaya-ki, mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Hajime Nagumo, dia teman kelas SMA-nya tiba-tiba dipanggil ke negeri fantastik sebagai pahlawan. Tapi sementara sebagian besar teman sekelasnya memiliki statistik dan kemampuan yang kuat. Hajime yang kurang dihargai dan lemah jatuh ke kedalaman ruang bawah tanah yang dipenuhi monster di mana kerakusan dan pengorbanan adalah satu-satunya pilihannya. Untuk berkembang di dunia yang kejam ini, dia tidak punya pilihan selain menyambut jurang maut.  

J-Novel Club menerbitkan seri novel spin-off prekuel Shirakome, Arifureta Zero. Seven Seas merilis adaptasi manga dari seri utama dalam bentuk cetak dalam bahasa Inggris, dan juga merilis manga spin-off Arifureta - From Commonplace to World's Strongest: Zero dan Arifureta: I Love Isekai (Arifureta Nichijou de Sekaisaikyou).  

 

 

Source : Animenewsnetwork 

Previous
Next Post »