Trailer Bahasa Inggris Game Rune Factory 5 Mengungkapkan Peluncurannya di Maret 2022

XSEED Games mulai menayangkan trailer baru untuk game Marvelous' Rune Factory 5 Nintendo Switch. Video tersebut mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Amerika Utara pada 22 Maret 2022, dan di Eropa pada 25 Maret 2022. Game ini sebelumnya dijadwalkan untuk rilis tahun ini sebelum ditunda hingga awal tahun depan.
 



Game ini diluncurkan di Jepang pada tanggal 20 Mei. Premium Box edisi terbatas di Jepang termasuk sebuah art book, CD soundtrack memorial yang diaransemen, dan DLC kostum Heroine/Hero. 
 

XSEED Games dan Marvelous pertama kali mengungkapkan selama presentasi Nintendo Direct pada Februari 2019 bahwa Rune Factory 5 sedang dalam pengembangan. XSEED Games akan merilis gamenya di Amerika Utara, dan Marvelous Europe akan merilis gamenya di Eropa dan Australia.
 
XSEED Games merilis Rune Factory 4 Special, versi remaster Nintendo Switch dari Rune Factory 4, untuk Switch di Amerika Utara pada Februari 2020. Marvelous Europe juga merilisnya di Eropa dan Australia pada Februari 2020. Game ini diluncurkan di Jepang pada Juli 2019. Neverland merilis Rune Factory 4 untuk Nintendo 3DS di Jepang pada Juli 2012, dan XSEED Games merilis game tersebut di Amerika Utara pada Oktober 2013. Neverland mengajukan kebangkrutan pada 2013 dan rilis dibatalkan di Eropa.  
 
 
 
Source : Animenewsnetwork 
Previous
Next Post »