'Saihate no Paladin' Beberapa Pemain Tambahan, dan Video Promo Ketiga Mereka

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari novel ringan Saihate no Paladin (The Faraway Paladin) karya Kanata Yanagino mengungkapkan sepasang pemeran tambahan, video promosi ketiga, dan visual utama baru pada hari Minggu. Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 9 Oktober pukul 10:00 malam. di Tokyo MX, diikuti oleh AT-X dan BS Nippon. d Anime Store juga akan menayangkan animenya.

Robina Goodfellow: Eri Suzuki (Amanchu! Advance)


Antonio: Kouji Yusa (Vanitas no Karte)

 


Yuu Nobuta (Kuma Kuma Kuma Bear) menyutradarai anime di Children's Playground Entertainment. Tatsuya Takahashi (Kenja no Mago) menangani komposisi seri, dan Kouji Haneda (Scared Rider Xechs) mendesain karakter.  

 
 

Yanagino awalnya meluncurkan novel fantasi petualangan di situs web Shousetsuka ni Narou pada Mei 2015. Overlap mulai mencetak seri dengan ilustrasi oleh Kususaga Rin pada Maret berikutnya dan merilis volume keempat pada September 2017.  

Mutsumi Okuhashi mulai membuat serial adaptasi manga di portal web manga Comic Gardo pada September 2017. Overlap menerbitkan volume ketujuh pada 25 April. 

J-Novel Club melisensikan novel ringan dan adaptasi manga dalam bahasa Inggris dan merilis volume novel keempat pada April 2018. Volume manga kelima mulai dijual pada 27 Juli. 

 

 

Source : Myanimelist 

Previous
Next Post »