Perdana Menteri baru Jepang, Fumio Kishida-san, Berjanji untuk Meningkatkan Industri Anime


Fumio Kishida dia telah terpilih untuk memimpin Partai Demokrat Liberal (LDP) yang berkuasa di Jepang, menempatkan dia di jalan untuk menjadi Perdana Menteri berikutnya. Kishida akan menggantikan Yoshihide Suga, yang telah memutuskan untuk mengundurkan diri setelah hanya satu tahun menjabat. Misi sebagai Perdana Menteri adalah untuk memimpin Partai Demokrat Liberal menuju kemenangan dalam pemilihan umum berikutnya.

Perlu dicatat bahwa popularitas partai turun setelah mempromosikan perayaan Olimpiade Tokyo meskipun ada dalam situasi pandemi COVID-19. Kishida, mantan menteri luar negeri, menang atas Taro Kono, dianggap sebagai kandidat paling populer dalam pemilihan ini. Dan mengingat mayoritas Partai Demokrat Liberal di parlemen, posisi Kishida sebagai Perdana Menteri praktis terkonsolidasi.

source: https://akibamarket.com/

Dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh portal Jepang Yahoo! News Japan, beberapa aspek kebijakan Kishida mengenai industri anime dibahas: «Kishida menggunakan hashtag #KishidaBOX untuk menjawab pertanyaan dari voting. Publikasi dengan jangkauan terbesar adalah tanggapan terhadap Kishida BOX: “Saya telah membaca semua volume Kimetsu no Yaiba”, tulisnya. “Kami juga akan bekerja untuk meningkatkan pendapatan mereka yang terlibat dalam industri soft power Jepang seperti manga, anime, dan film.”, pernyataan ini di Retweet ribuan kali... » ..

Kishida, 64, telah lama mencalonkan diri sebagai Perdana Menteri, tetapi kalah dari Suga dalam pemilihan tahun lalu. Perdana Menteri baru menghadapi sejumlah masalah sulit, termasuk pemulihan ekonomi dari pandemi dan memerangi ancaman dari Korea Utara. "Kemampuan saya adalah untuk benar-benar mendengarkan masyarakat", kata Kishida setelah terpilih. "Saya bertekat untuk bekerja bersama dengan semuanya untuk Liberal Democratic Party bagi masa depan yang cerah untuk Jepang".


Source: Yahoo! News Japan

Copyright © 2021 Nippon News Network (NNN) 無 断 転 載 を 禁 じ ま す。

Previous
Next Post »