Manga 'Under Ninja' Mendapat Adaptasi Anime TV

Weekly Young Magazine edisi ke-41 tahun ini mengumumkan adaptasi anime televisi dari manga Under Ninja Kengo Hanazawa pada hari Senin. Volume keenam juga berisi pengumuman pada pita sampul pada hari yang sama.


Ringkasan
Seorang penyendiri sekolah menengah diberi pekerjaan paruh waktu seumur hidup sebagai ninja modern yang ditugaskan untuk melakukan pembunuhan internasional.

Setelah Perang Dunia II, Komando Sekutu di Jepang mengembangkan badan baru untuk membantu mengelola terorisme dan kekerasan di kawasan Pasifik. Badan tersebut memiliki staf ninja dan mereka awalnya ditugaskan untuk menangani urusan rumah tangga. Akhirnya program itu berkembang ke bentuknya yang sekarang, mengelola 20.000 ninja di berbagai urusan domestik dan internasional. Salah satu ninja itu adalah Kudo. Pecundang sekolah menengah tujuh belas tahun sekarang siap untuk menjadi garis pertahanan berikutnya terhadap gelombang potensial pembunuh asing yang menyerang Tokyo. (Sumber: Denpa, diedit)

Hanazawa mulai menggambar manga bergenre action comedi di Majalah Weekly Young pada Juli 2018, sekitar 1,5 tahun setelah mengakhiri serialisasi I Am a Hero. Kodansha menerbitkan volume kelima pada tanggal 5 Maret. Hanazawa secara bersamaan membuat serial Takaga Tasogare di Big Comic Superior.

Denpa, LLC. melisensikan manga dalam bahasa Inggris Juli lalu dan berencana untuk menerbitkan volume pertama pada Januari 2022.




Source : Myanimelist




● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie 

Previous
Next Post »