Manga Dr. Stone Masuk Arc Terakhir, Mangaka akan Melakukan Riset selama hiatus 1 minggu.

Edisi ke-43 majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha tahun ini mengumumkan pada hari Senin bahwa manga Dr. Stone karya Boichi dan Riichirou Inagaki memasuki arc terakhirnya. Majalah tersebut juga menyatakan bahwa manga tersebut akan dihentikan pada edisi ke-44 pada tanggal 4 Oktober sehingga penulis dapat melakukan penelitian, dan akan kembali pada edisi ke-45 pada tanggal 11 Oktober.

Majalah tersebut juga mengungkapkan bahwa manga Black Clover karya Yūki Tabata sedang istirahat di edisi ke-44, dan akan kembali di edisi ke-45. Majalah itu tidak memberikan alasan untuk istirahat satu minggu. 

Boichi (Sun-Ken Rock) dan Inagaki (penulis Eyeshield 21) meluncurkan manga di Weekly Shonen Jump pada Maret 2017. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan cetak, dan mendeskripsikan: 

Suatu hari, seluruh umat manusia berubah menjadi patung akibat terpapar cahaya. Setelah beberapa juta tahun, siswa sekolah menengah Taiju terbangun dan menemukan dirinya tersesat di dunia patung. Namun, dia tidak sendirian! Temannya yang mencintai sains, Senku, telah berdiri dan berjalan selama beberapa bulan dan dia memiliki rencana besar—untuk memulai peradaban dengan kekuatan sains!

MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris. Season pertamanya di Televisi debut pada Juli 2019. Crunchyroll menayangkan musim pertama saat masih ditayangkan, dan Funimation menayangkan dub bahasa inggris untuk musim pertama. Anime ini tayang perdana di Toonami pada Agustus 2019. Dr. Stone: Stone Wars, musim kedua animenya, tayang perdana pada bulan Januari. Crunchyroll menyiarkan serial ini di seluruh dunia kecuali di Asia, dan Funimation mengalirkan dub bahasa Inggris. Anime ini memulai debutnya di Toonami pada 15 Mei, dan akan mendapatkan sekuel.

 

 

 

Source : Animenewsnetwork 

Previous
Next Post »