'Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki' Bagian 2 Diumumkan untuk Musim Dingin 2022

Episode ke-13 dan terakhir dari anime televisi Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki (How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom) berakhir dengan pengumuman pada hari Minggu bahwa bagian keduanya akan tayang pada Januari 2022. Situs web resmi mengungkapkan visual teaser (foto) , promo teaser, dan artis lagu tema baru.

Lagu tema pembuka, "REAL-EYES," akan dibawakan oleh pengisi suara utama Inori Minase (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka). Pengisi suara Carla Vargas, Aimi (BanG Dream!), membawakan lagu penutup "LIGHTS." 

Serial anime diproduksi oleh J.C.Staff, dan tayang perdana pada 4 Juli. Funimation menayangkan anime dengan subtitle dan dub bahasa Inggris saat masih ditayangkan di Jepang.  

Genjitsu Shugi Yuusha no Oukoku Saikenki mengadaptasi novel fantasi administratif dari Dozeumaru, yang mereka luncurkan di situs web Shousetsuka ni Narou pada 2015 sebelum beralih ke Pixiv pada tahun berikutnya. Overlap mulai menerbitkan novel dengan ilustrasi oleh Fuyuki pada Mei 2016. Volume ke-15 diterbitkan pada 25 Juni. Novel ringan, termasuk salinan digital, secara kumulatif telah terjual lebih dari 1,5 juta eksemplar. 

 

 

Source : Myanimelist

 

Previous
Next Post »