Waralaba Digimon Mendapat Anime TV Musim Gugur Baru Dan Film Digimon Adventure 02 Baru

Acara "DigiFes 2021" mengumumkan pada hari Minggu bahwa franchise Digimon akan memiliki anime televisi baru dan film anime baru. Serial anime televisi Digimon Ghost Game akan tayang perdana musim gugur ini di Fuji TV dan saluran lainnya.


Digimon yang muncul di anime TV baru adalah dari kiri ke kanan bawah, Angoramon, Gammamon, dan Jellymon.


Film baru ini akan bercerita tentang Daisuke Motomiya (Davis Motomiya dalam bahasa Inggris) dan karakter lain dari anime Digimon Adventure 02. Sutradara Tomohisa Taguchi dan penulis Akatsuki Yamatoya bersatu kembali dari Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna untuk mengerjakan film baru. Di bawah ini adalah "trailer super-awal" subtitle bahasa Inggris untuk film tersebut:




Seperti trailer teaser, visual teaser film berbunyi, "Film Digimon baru adalah tentang 02. Sekarang, pintu petualangan terbuka .... 'aku orang pertama yang pernah bersahabat dengan Digimon.'"

Produser Yōsuke Kinoshita (Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna) menekankan bahwa film baru ini akan berkisar pada karakter dari Digimon Adventure 02. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa tim ingin bercerita tentang Daisuke dan teman-temannya karena mereka memiliki daya tarik yang berbeda tentang mereka. , dibandingkan dengan Taichi/Tai dan teman-temannya dari anime televisi Digimon Adventure pertama.

Digimon Adventure 02 adalah sekuel anime televisi langsung pertama dari seri Digimon Adventure pertama, meskipun menampilkan serangkaian karakter utama baru. Itu ditayangkan dari April 2000 hingga Maret 2001 di Jepang, dan kemudian ditayangkan dari Agustus 2000 hingga Mei 2001 di Amerika Serikat

Digimon Adventure: Last Evolution Film sekuel Kizuna menceritakan "petualangan terakhir Tai dan Agumon." Ini dibuka di Jepang pada 21 Februari 2020, dan kemudian diluncurkan di luar negeri tahun lalu dan tahun ini.

Anime televisi terbaru, Digimon Adventure: (dengan titik dua di akhir judul), tayang perdana di Jepang pada April 2020, dan memasuki tahap akhir pada Juli lalu. Crunchyroll menayangkan anime saat ditayangkan di Jepang.






● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »