Tsuki to Laika to Nosferatu Author: Light Novel Akan Diterbitkan dalam Bahasa Inggris

Penulis Keisuke Makino mengungkapkan di Twitter pada hari Sabtu bahwa seri novel ringan Karei dan Tsuki to Laika to Nosferatu (The Moon, Laika, dan Nosferatu) akan diterbitkan dalam bahasa Inggris. Dia menambahkan bahwa dia tidak tahu kapan itu akan diterbitkan, hanya berspekulasi bahwa itu akan "lama dari sekarang." Dia tidak mencantumkan penerbit.

Kisah novel aslinya diatur dalam dunia fiksi, 10 tahun setelah perang panjang membagi dunia menjadi dua negara adidaya: Persatuan Republik Zirnitra di timur, dan Kerajaan Inggris Arnak di barat. Kedua negara adidaya ini sekarang menguji ambisi mereka satu sama lain dalam perlombaan luar angkasa. Pada tahun 1960, Perdana Menteri Gergiev mengumumkan Proyek Mechtat (Mimpi), sebuah rencana bergengsi untuk meluncurkan misi berawak ke perbatasan terakhir. Untuk tujuan ini, Uni mendirikan kota terpencil Laika 44, di mana kandidat kosmonot bersaing untuk misi berawak yang direncanakan ke luar angkasa, dan para ilmuwan mengembangkan teknologi untuk mewujudkannya, semua dalam lingkungan kerahasiaan.

Cerita berpusat pada Lev Leps, calon astronot cadangan, dan teman barunya, vampir Irina Ruminescu. Sebagai bagian dari Operasi Nosferatu yang baru, Project Mechtat akan menggunakan Irina sebagai subjek uji untuk berbagai kondisi yang diharapkan di luar angkasa, dan pada akhirnya sebagai bagian dari misi berawak, dengan Lev mengawasi pelatihan Irina sebagai kosmonot. Untuk alasan mereka sendiri, keduanya bermimpi pergi ke luar angkasa.

Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi yang akan tayang perdana pada bulan Oktober di saluran Tokyo MX, BS NTV, Sun TV, dan KBS Kyoto. Dua episode pertama dari anime ini akan memiliki pemutaran online berbayar pada 4 September.

Jejak novel ringan Gagaga Bunko Shogakukan meluncurkan seri novel pada Desember 2016, dan volume keenam seri novel dikirimkan pada 18 Maret. Sojihogu meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel tersebut di situs web Comic Days Kodansha pada Maret 2018, tetapi mengalami jeda tanpa batas mulai tahun Januari 2019 karena kesehatan Sojihogu yang buruk. Ini belum dilanjutkan. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi pertama manga pada November 2018.







● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »