Tite Kubo Menggambar Manga 1-Shot Bleach Terbaru

Edisi ke-35 majalah Weekly Shonen Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Senin bahwa majalah tersebut akan menerbitkan bab baru 73 halaman dari manga Bleach karya Tite Kubo dalam gabungan edisi ke-36 dan ke-37 pada tanggal 10 Agustus. "Episode baru" untuk manga akan memiliki halaman berwarna, dan akan memperingati 20 tahun peluncuran manga. Majalah tersebut memberikan bocoran cerita one shot: "Ichigo diundang ke Soul Society untuk upacara tertentu tapi!?"


Kubo meluncurkan Bleach di Weekly Shonen Jump pada tahun 2001, dan mengakhirinya pada Agustus 2016. Viz Media menerbitkan manga di Amerika Utara secara digital dalam bahasa Inggris saat Shueisha menerbitkan bab baru di Jepang. Viz Media juga menerbitkan manga di media cetak.

Manga menginspirasi adaptasi anime televisi yang berjalan selama 366 episode dari tahun 2004 hingga 2012. Viz Media memperoleh hak televisi dan home video untuk anime pada tahun 2006. Serial ini ditayangkan perdana dengan pangkat bahasa Inggris di Cartoon Network's Adult Swim pada tahun yang sama, dan akhirnya menayangkan semua episode pada tahun 2014. Waralaba anime juga mencakup empat film dan dua OVA.

Waralaba ini juga telah menginspirasi hadirnya video game, novel, sandiwara panggung, dan film live-action yang ditayangkan pada Juli 2018.

Manga ini menginspirasi adaptasi anime baru yang akan mencakup arc "Thousand Year Blood War" manga. arc ini adalah arc terakhir dari manga, dan mencakup volume 55-74.

Weekly Shonen Jump telah mengungkapkan pada September 2020 bahwa Kubo sedang mengerjakan sekuel "Musim 2" dari manga Burn the Witch-nya.








● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »