Pertunjukan Panggung Peringatan 20 Tahun Digimon Tamers Menampilkan Tema Bermuatan Politik

Acara "DigiFes 2021" pada hari Minggu menampilkan pertunjukan panggung peringatan 20 tahun untuk Digimon Tamers, seri Digimon ketiga. Pertunjukan tersebut termasuk drama pembacaan naskah langsung, dengan cerita asli yang berfungsi sebagai sekuel Digimon Tamers yang dibuat di zaman modern. Khususnya, cerita tersebut menampilkan sejumlah kata dan tema bermuatan politik, termasuk "political correctness" dan "cancel culture." 

Dalam drama tersebut, para Tamers dipersatukan kembali untuk melawan penjahat baru, yang berbentuk "Kebenaran Politik (political correctness)", yang mengancam dunia nyata dan digital. Chief officer Yamaki secara dramatis menggambarkannya sebagai "masalah terbesar yang dihadapi internet dan media" karena memaksa orang untuk "menyesuaikan diri dengan sistem nilai tunggal" dan "menyensor berita nyata untuk menggantikannya dengan berita palsu." Meskipun Tamers awalnya tidak tertarik dengan ajakan Yamaki yang terengah-engah, mereka terguncang ketika "Kebenaran Politik" mengambil bentuk fisik dan meluncurkan serangan.

Penulis Chiaki J. Konaka, yang mengerjakan skenario dari anime asli Digimon Tamers, mengkonfirmasi di Twitter bahwa ia menulis naskah drama tersebut.

Konaka juga telah mengelola blog retrospektif untuk seri ini, di mana ia menulis ingatan dan pemikirannya tentang berbagai episode dan aspek lain dari anime. Sejumlah postingan berbagi pemikirannya tentang lanskap teknologi saat ini, termasuk keyakinannya seputar penekanan "informasi alternatif" terkait pandemi COVID-19.

Dalam sebuah post bulan Mei lalu, dia menulis bahwa ketika menulis seri asli Digimon Tamers, ada penggambaran kekerasan dan penggunaan senjata tertentu yang dia hindari karena iklim politik di sekitar serangan teroris 9/11. Belakangan, pada 2010-an, ia mulai menilik latar belakang kejadian tersebut. Meskipun dia berpikir bahwa teori konspirasi awal adalah "tidak realistis" dan kritis tentang "Truthers" 9/11, dia mengakui untuk mempertahankan beberapa kecurigaan seputar keadaan di mana serangan itu terjadi.






● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie

Previous
Next Post »