Parrot Analytics: Konsumsi Anime Secara Global Hampir Dua Kali Lipat Sejak 2017

Alejandro Rojas, direktur analitik terapan di firma riset pasar Parrot Analytics, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Variety bahwa konsumsi anime global telah "hampir dua kali lipat sejak 2017."

Data tersebut, seperti dilansir dari Variety, juga menunjukkan bahwa anime keluaran yang ada saat ini tidak mengikuti permintaan global. Menurut Parrot, 4,7% dari permintaan pemirsa global adalah untuk konten anime pada periode Mei 2020 hingga April 2021, sementara hanya 3,2% acara yang sesuai dengan kategori tersebut.

Data lebih lanjut menunjukkan bahwa Hulu adalah layanan berlangganan streaming paling populer di AS menurut statistik waktu menonton. Pada kuartal kedua tahun 2021, Hulu memegang 21,4% bagian waktu menonton. Saingan terdekatnya adalah Netflix di 18%. Disney Plus memiliki 4,6% saham, sementara Crunchyroll dan Funimation masing-masing mengklaim 3,5% dan 2,7%.

Menurut laporan perusahaan riset keuangan Teikoku Databank tahun 2019 tentang industri anime, produksi mungkin tidak dapat memenuhi permintaan yang meningkat, meskipun ada investasi asing dari luar negeri. Dalam keadaan ini, produksi cenderung melihat jadwal yang ketat dan penurunan produktivitas yang sesuai, yang dapat mengakibatkan penurunan pendapatan dalam jangka panjang. Prospek untuk tahun 2020 dan seterusnya kemungkinan akan mencakup lebih banyak penyesuaian untuk kondisi kerja yang lebih baik bagi animator. Hal ini mencerminkan meningkatnya kesadaran akan kondisi tempat kerja dan langkah yang lebih besar bagi bisnis menengah Jepang untuk mengurangi kerja berlebihan, tetapi semuanya seimbang dengan biaya penerapan perubahan ini.







● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »