Manga Berserk Karya Kentaro Miura Akan Menerbitkan Bab Terbaru

Gabungan edisi ke-16 dan ke-17 majalah Young Animal Hakusensha tahun ini mengumumkan pada hari Kamis bahwa edisi ke-18 majalah tersebut akan menerbitkan bab baru dari manga Berserk karya Kentarou Miura pada 10 September. Bab 364 akan menampilkan halaman pembuka penuh warna. Kabarnya bab tersebut akan memiliki label bab "terbaru" dari manga.


Majalah ini akan menjadi edisi "peringatan" untuk Miura, dan juga akan memiliki buklet khusus "Pesan untuk Kentarou Miura" dan poster "adegan terkenal" dari manga. 

Miura meninggal di usia 56 tahun pada 6 Mei 2021 karena diseksi aorta akut Sejak pengumuman kematian Miura, mangaka dan komikus di Jepang dan di seluruh dunia telah menyampaikan belasungkawa mereka.

Manga Berserk menceritakan Guts, seorang pejuang yang menggunakan pedang besar, ia mengembara di dunia abad pertengahan yang gelap dan penuh dengan iblis, bangsawan korup dan dekaden, dan kengerian lainnya. Setiap malam, dia diserang oleh iblis yang tertarik pada kutukan yang dicap padanya setelah peristiwa traumatis. Dia membuat jalan melalui dunia dalam upaya untuk membunuh mantan teman yang berubah menjadi iblis, yang mengambil segalanya darinya

Delapan volume Edisi Deluxe pertama dari manga Berserk karya Kentarou Miura dari Dark Horse Comics masuk dalam daftar 100 buku terlaris secara keseluruhan di Amazon.com pada bulan Mei, setelah kematian penulisnya. Dark Horse Comics mulai mencetak ulang manga dalam edisi hardcover deluxe pada Februari 2019. Setiap volume menampilkan tiga volume manga yang dikompilasi secara normal.

Miura menerbitkan versi one-shot dari manga Berserk di majalah Monthly Comicomi Hakusensha pada tahun 1988. Dia meluncurkan seri manga Berserk lengkap di majalah Monthly Animal House Hakusensha pada tahun 1989, dan seri ini berlanjut di majalah Young Animal Hakusensha hingga sekarang. Serial ini memiliki lebih dari 40 juta kopi yang beredar. Hakusensha menerbitkan volume ke-40 manga di Jepang pada 28 September 2018. Dark Horse Comics menerbitkan volume yang sama di Amerika Utara pada 8 Oktober 2019.

Berserk menginspirasi serial anime televisi pada tahun 1997, serta trilogi film anime dari tahun 2012 hingga 2013. Serial anime televisi lainnya ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2016, dan paruh kedua dari seri baru ditayangkan perdana pada April 2017.







● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »