Animator Dormitory Project: "Sekitar 90% Animator Berhenti dari Pekerjaan Mereka Dalam 3 Tahun"

Animator Dormitory Project menjalankan saluran YouTube, yang secara teratur berbagi informasi tentang masalah perburuhan di industri anime. Sebuah video baru-baru ini membahas masalah upah rendah industri berbagi statistik suram: sekitar 90% animator berhenti dari pekerjaan mereka dalam waktu tiga tahun.


Disebutkan juga dalam video: Animator sela yang mengerjakan serial TV dapat mengharapkan untuk mendapatkan US$1,80 per frame. Menggambar 300 bingkai per bulan akan berjumlah US$540, tetapi animator yang baru memulai akan berjuang untuk menggambar bahkan sebanyak itu, membuatnya semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan. Kondisi yang sulit dan tingkat turnover yang tinggi membuat sulit untuk melatih animator baru; video menyentuh pada masalah jangka panjang yang dapat menyebabkan hal ini.

Video sebelumnya dari Februari merinci pendapatan animator baru pada tahun 2019, yang merupakan tahun pertama mereka aktif di industri ini. Total pendapatan mereka untuk tahun ini adalah 668.000 yen (US$6.000), yang setara dengan rata-rata bulanan 74.000 yen (US$670).

Asrama Animator adalah asrama yang terletak di Tokyo untuk animator baru yang dioperasikan oleh organisasi nirlaba, Pendukung Animator. Proyek Asrama Animator 2020 sejauh ini telah mengumpulkan US$32.425. Proyek ini juga menerima sumbangan melalui Patreon.






● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »