'Vinland Saga' Anime Musim Kedua Resmi Diumumkan.

Situs web resmi serial anime Vinland Saga mengumumkan musim kedua pada hari Rabu. Musim baru memperingati ulang tahun kedua dari siaran anime televisi. Situs web juga mengungkapkan promo pengumuman dan visual teaser (foto).





Shuuhei Yabuta (Vinland Saga, Inuyashiki) kembali mensutradarai musim baru, dengan Takahiko Abiru (sutradara animasi Hunter x Hunter (2011), Shingeki no Kyojin: sutradara animasi The Final Season) juga kembali sebagai desainer karakter.

Vinland Saga mengadaptasi manga bertema petualangan viking karya Makoto Yukimura, yang awalnya ia luncurkan di Weekly Shounen Magazine pada April 2005 sebelum beralih ke Monthly Afternoon pada Desember tahun itu. Kodansha menerbitkan volume ke-24 pada 23 Oktober tahun lalu, dengan volume ke-25 dijadwalkan untuk rilis pada 21 Juli. Vinland Saga memiliki kumulatif 5,5 juta kopi dari volume kompilasi yang beredar.

Tiga episode pertama anime televisi memulai debutnya di NHK General pada Musim Panas 2019 dan berakhir dengan 24 episode pada Musim Gugur tahun itu, mengadaptasi delapan volume pertama. Platform Prime Video Amazon menayangkan episode pertama sebelum siaran televisi dan memegang hak streaming eksklusif untuk pertunjukan di seluruh dunia.

Shuuhei Yabuta memimpin serial anime di Wit Studio, menampilkan desain karakter oleh Takahiko Abiru. Hiroshi Seko (Mob Psycho 100) menangani komposisi seri dan juga menulis naskahnya bersama Kenta Ihara (Youjo Senki). Yutaka Yamada (Great Pretender) menyusun skor.

Kodansha Manga melisensikan manga dalam bahasa Inggris pada Oktober 2012 dan mulai menerbitkannya dalam format omnibus 2-in-1 pada Oktober berikutnya. Volume ke-11, meliputi volume 21 dan 22, dikirimkan pada Desember 2019. Manga ini juga telah diterbitkan dalam berbagai bahasa asing, termasuk Spanyol, Portugis Brasil, Polandia, dan Prancis.

Vinland Saga memenangkan Grand Prize di divisi manga di Japan Media Arts Festival Awards ke-13 pada tahun 2009 dan Penghargaan Manga Kodansha ke-36 untuk Manga Umum Terbaik pada tahun 2012.


Source : Myanimelist



● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »