Manga Tokyo Revengers Telah Beredar Lebih Dari 25 Juta Kopi

Akun Twitter resmi untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu (30/6) bahwa manga tersebut telah beredar lebih dari 25 juta kopi, berkat cetakan baru dari semua volumenya. Akun tersebut telah mengumumkan sebelumnya pada bulan Juni bahwa manga tersebut memiliki lebih dari 20 juta kopi yang beredar. Wakui menggambar ilustrasi untuk memperingati tonggak sejarah sebelumnya.




Manga ini memiliki sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret sebelum pemutaran perdana anime di bulan April. Takuya Watanabe dari departemen penjualan Kodansha menyatakan bahwa yang mendukung dua kali lipat jumlah sirkulasi adalah peningkatan jumlah pembaca wanita, yang ia katakan karena popularitas karakter tampan.

Perusahaan pemasaran AMF melaporkan pada hari Rabu bahwa Tokyo Revengers adalah kata kunci trending # 2 dalam kategori item di antara siswa sekolah menengah dan menengah wanita Jepang pada paruh pertama tahun 2021.

25 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang belum tentu terjual semua, dan bukan eksemplar yang dicetak dan dijual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Ketika Kodansha mengumumkan bahwa mereka akan merilis satu set dari empat volume buku kompilasi pertama manga dengan sampul yang menampilkan pemeran film aksi langsung, pesanan di muka dengan cepat terjual habis. Cetak ulang telah diputuskan sebelum rilis hari Rabu.

Manga ini memiliki lebih dari 14,5 juta kopi yang beredar pada bulan Mei. Manga telah bertambah sekitar enam juta kopi sejak adaptasi anime televisi ditayangkan perdana pada 10 April, yang merupakan lonjakan penjualan 670% sejak akhir Maret. Kodansha melaporkan bahwa tanggapan terhadap manga sejak anime dimulai telah positif dan lebih besar dari yang diharapkan, dengan sekitar 2,4 buku terjual per detik.





● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »