'JoJo no Kimyou na Bouken Part 8: JoJolion' Mengakhiri Serialisasi Setelah 10 Tahun

Ultra Jump edisi Agustus tahun ini mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga JoJo no Kimyou na Bouken Part 8: JoJolion (JoJo's Bizarre Adventure Part 8: Jojolion) karya Hirohiro Araki akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 19 Agustus setelah sepuluh tahun serialisasi.

Sinopsis
Pada tahun 2011, teman masa kecil Yasuho Hirose dan Joushuu Higashikata menemukan seorang pria telanjang terkubur di tanah di luar kota Morioh. Pria itu tidak memiliki ingatan tentang namanya atau kehidupan sebelumnya; satu-satunya hal yang dia ingat tentang dirinya adalah bagaimana menggunakan Stand-nya, kemampuan supernatural yang berbentuk makhluk humanoid. Orang asing itu dengan cepat diberi nama, Jousuke, dan ayah Joushuu, Norisuke, memutuskan untuk mengadopsinya ke dalam rumah tangga Higashikata sampai dia dapat menemukan rumahnya sendiri.

Saat Jousuke mulai menyelidiki masa lalunya, menjadi jelas bahwa dia bukan amnesia biasa. Ada lebih banyak identitasnya daripada yang dia duga pertama kali, dan, saat dia didorong ke dalam serangkaian pertempuran Stand yang dipertaruhkan, dia segera mulai mengungkap konspirasi mematikan yang mencakup seluruh kota.

Araki mulai menggambar bagian kedelapan dari seri manga petualangan supernatural JoJo no Kimyou na Bouken (JoJo's Bizarre Adventure) di Ultra Jump pada Mei 2011. Shueisha mengirimkan volume ke-26 pada 19 Mei (foto).

JoJolion memenangkan Grand Prize di Japan Media Arts Festival 2013 di divisi manga. Pada tahun yang sama, ia menempati urutan ke-12 di antara pembaca pria di Kono Manga ga Sugoi!.



Source : Myanimelist



● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »