Film Anime Terbaru Dari Franchise, Dragon Ball Super: Super Hero Tittle Membocorkan Video Teaser, Karakter Baru, dan Desain Baru

Toei mengumumkan pada panel Special Dragon Ball di acara virtual San Diego Comic-Con pada hari Jumat bahwa film anime kedua dalam franchise Dragon Ball Super akan berjudul Dragon Ball Super: Super Hero. Seperti namanya, film ini akan fokus pada aspek "superhero". Staf di panel, termasuk Masako Nozawa (pengisi suara Goku), Akio Iyoku (produser eksekutif serial Dragon Ball dan editor untuk pencipta serial Akira Toriyama), dan Norihiro Hayashida (produser anime televisi dan film untuk Dragon Ball series) meluncurkan video teaser yang menampilkan Goku:




Staf membocorkan bahwa film tersebut akan menggunakan teknologi yang berbeda untuk menampilkan ekspresi visual.



Toei juga mengungkapkan karakter baru yang tidak disebutkan namanya dan desainnya.



Staf juga membagikan desain baru untuk karakter lama, sebagai berikut:

Piccolo, yang sekarang memiliki lengan atas berwarna kuning dan obi (selempang) merah


Pan, yang mengenakan seragam taman kanak-kanaknya


Krillin, yang sekarang memiliki mata putih

Akan ada booth virtual Dragon Ball Comic-Con di situs resmi franchise tersebut.

Film ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2022. Jadwal rilis mungkin berbeda tergantung pada masing-masing negara dan wilayah.

Pencipta asli Akira Toriyama bertanggung jawab atas skenario dan desain karakter. Dia sudah mulai mengerjakan naskahnya sementara film sebelumnya Dragon Ball Super: Broly masih dalam produksi. Toriyama membagikan pesan kepada penggemar:
Sebuah film baru sejak "Dragon Ball Super: Broly" sedang dalam pembuatan!
Sama seperti film sebelumnya, saya banyak memimpin produksi cerita dan dialog untuk film luar biasa lainnya.
Saya seharusnya tidak berbicara terlalu banyak tentang plotnya, tetapi bersiaplah untuk beberapa pertarungan yang ekstrim dan menghibur, yang mungkin menampilkan karakter yang tidak terduga.
Kami akan memetakan melalui beberapa wilayah yang belum dijelajahi dalam hal estetika visual untuk memberikan penonton perjalanan yang luar biasa, jadi saya harap semua orang akan menantikan film baru!

Perencanaan proyek film baru dimulai pada tahun 2018, sebelum perilisan Dragon Ball Super: Broly. Film ini memiliki tujuan untuk menceritakan "kisah berskala besar." Selain komposisi cerita dan desain karakter, Toriyama juga menulis dialog untuk film tersebut.

Film ini akan menjadi film anime ke-21 dalam keseluruhan franchise Dragon Ball. 


Source : Animenewsnetwork



● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie


Previous
Next Post »