Anime Tate no Yūsha no Nariagari Season 2 Ditunda hingga April mendatang

Situs web resmi untuk Tate no Yūsha no Nariagari Season 2, musim kedua dari serial anime televisi The Rising of The Shield Hero, mengumumkan pada hari Kamis bahwa tanggal pemutaran perdana anime ditunda hingga April 2022. Anime ini awalnya dijadwalkan untuk tayang perdana pada Oktober 2021. , dengan Crunchyroll juga dijadwalkan untuk menayangkan anime bersama dengan penayangan Jepang.


Crunchyroll telah mengumumkan pada tahun 2019 bahwa anime akan memiliki musim kedua dan ketiga.

One Peace Books merilis seri novel asli dan adaptasi manga Aiya Kyū dalam bahasa Inggris. Penerbit menjelaskan volume pertama novel: 

Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya dengan game dan manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke alam semesta paralel! Dia adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran yang dinubuatkan. Sebagai Pahlawan Perisai, pahlawan terlemah, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Tanpa siapa pun untuk berpaling, dan tidak ada tempat untuk lari, dia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit menjadi Pahlawan Perisai legendaris dan menyelamatkan dunia!


Serial anime The Rising of The Shield Hero ditayangkan perdana dengan spesial dua jam pada Januari 2019 dan berjalan selama 25 episode. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll menayangkan episode pertama yang di-dubbing di Crunchyroll Expo pada September 2018 dengan tamu dari anime. 


Source : Animenewsnetwork



● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie

Previous
Next Post »