takt:op Anime Mengungkapkan Video Promo (Teaser), Pemeran, Staf, Akan Tayang Perdana 5 Oktober

Studio animasi MAPPA mengungkapkan video promosi selama acara livestream ulang tahun ke 10 pada hari Minggu untuk anime di Bandai Namco Arts dan Takt op DeNA. (diucapkan "takt opus") proyek, yang menggambarkan gadis-gadis "Musicart" yang bertarung dengan musik klasik. Video tersebut mengungkapkan bahwa anime yang berjudul takt op. Destiny, akan tayang perdana pada 5 Oktober di TV Tokyo dan afiliasinya, dan di BS TV Tokyo.




Acara ini juga menampilkan visual teaser.


DeNA dan Ouji Hiroi (pencipta Sakura Wars) dikreditkan dengan karya aslinya. Yuuki Itoh (Granblue Fantasy the Animation, Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid) mensutradarai anime di MAPPA dan Madhouse. Kiyoko Yoshimura (Linebarrels of Iron,The God of High School) menangani komposisi seri. LAM dikreditkan dengan desain karakter asli, dan Reiko Nagasawa (desain sub-karakter di Overlord III) mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Yoshihiro Ike (The Great Passage, Dororo, Tiger & Bunny) sebagai pengolah musiknya.

Dalam cerita anime, suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat mengatasinya. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, "Musicart." Para wanita muda ini memegang "skor" yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor

Anime mengambil latar di Amerika pada tahun 2047, yang telah runtuh berkat D2. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Unmei. Takt yeans agar musik dikembalikan ke dunia, dan Unmei ingin menghancurkan D2. Tujuan mereka adalah untuk melakukan perjalanan ke New York.

Proyek ini juga akan mencakup game. LAM sedang menyusun desain karakter asli. Musisi Marasy adalah "pianis kunci". Seniman yish bertanggung jawab atas seni konsep latar belakang. Konduktor orkestra Hirofumi Kurita dikreditkan sebagai penasihat penelitian musik.


Previous
Next Post »