Sutradara Gundam Seed Mitsuo Fukuda Mengkonfirmasi Film Sequel dari Destiny

Sutradara Mobile Suit Gundam Seed Mitsuo Fukuda mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa proyek film Gundam Seed yang akan datang adalah sekuel dari anime televisi Gundam Seed kedua, Mobile Suit Gundam Seed Destiny (gambar kanan). Dia menambahkan bahwa mendiang istrinya, kepala penulis naskah Gundam Seed, Chiaki Morosawa, yang menyusun cerita tersebut. Dia mencatat bahwa dia tidak puas dengan cerita awalnya dan jadi dia merevisinya berkali-kali, bahkan setelah dia sakit. Akhirnya, dia memiliki lebih dari 100 draf, tetapi Fukuda mengkonfirmasi bahwa naskahnya selesai dengan bantuan kontributor baru, termasuk dirinya sendiri.


Anime televisi Mobile Suit Gundam Seed pertama ditayangkan dari tahun 2002 hingga 2003, diikuti oleh Mobile Suit Gundam Seed Destiny dari tahun 2004 hingga 2005. Tiga bagian Mobile Suit Gundam Seed CE73: Proyek anime Stargazer diikuti pada tahun 2006. Sony Music Anime Festival '06 mengumumkan proyek film yang direncanakan pada Mei 2006.

Morosawa, penulis naskah utama untuk dua serial Gundam Seed, meninggal dunia pada usia 56 tahun pada 2016. Dia telah berkolaborasi dengan suaminya, yang menyutradarai kedua serial televisi Gundam Seed, pada proyek film Gundam Seed yang direncanakan. Morosawa telah menjelaskan pada tahun 2008 bahwa plot untuk proyek tersebut telah selesai, tetapi dia telah sakit sejak akhir sekuel Mobile Suit Gundam Seed Destiny pada tahun 2005.

Bandai Namco Group mengumumkan inisiatif Mobile Suit Gundam Seed Project selama upacara pembukaan patung Freedom Gundam seukuran manusia di Shanghai pada hari Jumat. (Patung ini menampilkan video anime spesial baru yang dibuat oleh Fukuda.) Inisiatif ini memperingati 20 tahun anime Mobile Suit Gundam Seed tahun depan, dan akan memiliki beberapa bagian. Inisiatif ini juga mencakup game Mobile Suit Gundam Seed baru dan manga cerita sampingan Mobile Suit Gundam Seed Eclipse.





● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »