Manga Golden Kamuy Hiatus Hingga 29 Juli

Edisi ke-30 majalah Young Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan, pada hari Kamis bahwa manga Golden Kamuy karya Satoru Noda akan hiatus, dan akan kembali dalam edisi ke-35 pada tanggal 29 Juli. Penulis akan menggunakan jeda tersebut untuk penelitian dan perencanaan selama tiga minggu, dan majalah itu sendiri akan beristirahat selama satu minggu karena masalah gabungan yang akan datang.


Viz Media merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan volume pertama:

Pada awal abad kedua puluh, veteran Perang Rusia-Jepang Saichi “Immortal” Sugimoto mencoret sedikit keberadaan selama demam emas pascaperang di hutan belantara Hokkaido. Ketika dia menemukan peta untuk kekayaan dalam emas Ainu yang tersembunyi, dia memulai pencarian berbahaya untuk menemukannya. Tapi Sugimoto bukan satu-satunya pihak yang berkepentingan, dan semua orang yang tahu tentang emas akan membunuh untuk memilikinya! Dihadapkan dengan kondisi keras di hutan belantara utara, penjahat kejam dan tentara Jepang yang nakal, Sugimoto akan membutuhkan semua keterampilan dan keberuntungannya—dan bantuan seorang gadis Ainu bernama Asirpa—untuk bertahan hidup.


Noda meluncurkan manga yang sedang berlangsung di majalah Young Jump Shueisha pada tahun 2014. Volume buku kompilasi ke-15 manga diterbitkan pada September 2018, dibundel DVD anime yang berfokus pada arc Barato. Volume ke-17 manga dikirimkan pada 19 Maret 2019, dan juga dibundel dengan DVD anime. Video anime orisinal (OVA) ketiga untuk arc Monster diterbitkan bersama volume ke-19 manga pada September 2019. Volume ke-23 diterbitkan pada bulan September dengan episode OVA keempat yang mengadaptasi cerita "terlarang" "Shiton Animal Chronicles" dari manga. Volume ke-26 diterbitkan pada tanggal 18 Juni. Manga memasuki klimaksnya pada bulan Mei. 

Anime televisi musim pertama dari manga Golden Kamuy ditayangkan perdana pada April 2018. Crunchyroll menyiarkan serial ini dengan teks bahasa Inggris saat ditayangkan di Jepang, dan Funimation menayangkannya dengan alih suara bahasa Inggris. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018. Crunchyroll menyiarkan serial ini saat ditayangkan, dan Funimation mulai mengalirkan dub bahasa Inggris akhir bulan itu.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020. Crunchyroll mengalirkan anime saat ditayangkan di Jepang. Funimation sedang streaming dub bahasa Inggris.


Source : Animenewsnetwork


● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie

Previous
Next Post »