Final Evangelion Film Mendapat Pembaruan '3.0+1.01' Baru untuk 'Last Run'

Situs web resmi untuk Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban :||), film Evangelion "final", mengungkapkan pada hari Senin bahwa film tersebut akan memiliki versi Evangelion: 3.0+1.01 yang baru. Versi baru akan berisi "revisi kecil" untuk beberapa urutan animasi, tetapi tidak akan mengubah cerita film. Versi baru ini akan mulai diputar di bioskop-bioskop di Jepang pada hari Sabtu, 12 Juni untuk "putaran terakhir" film tersebut.

Bioskop yang berpartisipasi di seluruh negeri juga akan mulai membagikan satu juta eksemplar pamflet EVA-EXTRA-EXTRA setebal 36 halaman pada hari Sabtu, selama persediaan masih ada. Pamflet ini menampilkan ilustrasi sampul baru oleh animator Atsushi Nishigori dan manga oleh staf tentang akun yang sebelumnya tak terhitung yang mengarah ke film ketiga. Enam bioskop di Jepang akan mulai menjalankan pemutaran Dolby Cinema pada hari Sabtu.

Film ini ditayangkan di Jepang pada 8 Maret. Menempati peringkat #1 di akhir pekan pembukaannya, dan menjual 2.194.533 tiket seharga 3.338.422.400 yen (sekitar US$30,6 juta) dalam tujuh hari pertama di 466 bioskop di Jepang. Film ini menjual 33,6% lebih banyak tiket seharga 45,1% lebih mahal dari film Evangelion sebelumnya selama tujuh hari pertama. Film ini menghasilkan setara dengan US$3,4 juta di 38 bioskop IMAX selama tujuh hari pertama— minggu pembukaan tertinggi kedua untuk pemutaran IMAX dari judul domestik di Jepang, hanya di belakang Demon Slayer tahun lalu – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train. Evangelion: 3.0+1.0 juga diputar di 82 bioskop yang dilengkapi untuk pemutaran 4D.

Pada minggu ketiga, film tersebut melampaui pendapatan domestik Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, yang menghasilkan total 5,3 miliar yen. Film baru ini sekarang menjadi film dengan pendapatan tertinggi dalam serial tersebut di dalam dan luar negeri, dan sejauh ini telah memperoleh total kumulatif 8.605.093.500 yen (sekitar US$78,65 juta), per 30 Mei.

Staf telah menunda film dari 23 Januari hingga 8 Maret, setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperluas menjadi total 11 prefektur. Film ini mengalami penundaan sebelumnya karena kekhawatiran tentang COVID-19 dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020.




● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »