Film Live-Action Koboi Bebop Netflix Tayang di Musim Gugur dengan Yoko Kanno sebagai Komposer

Netflix mengumumkan selama siaran langsung Geeked Week pada hari Selasa bahwa adaptasi live-action dari anime Cowboy Bebop Sunrise akan tayang perdana musim gugur ini dan mengkonfirmasi bahwa Yoko Kanno (komposer anime Cowboy Bebop) sedang menyusun seri live-action. Video teaser seri ini menampilkan pemeran live-action dan lagu tema pembuka anime "Tank!" oleh The Seatbelts.

Serial ini dibintangi oleh John Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia.


Pemerannya juga termasuk:

  • Geoff Stults sebagai Chalmers, mantan mitra Jet
  • Tamara Tunie sebagai Ana, pemilik klub Mars
  • Mason Alexander Park sebagai Gren, tangan kanan Ana
  • Rachel House sebagai Mao, White Tigers Capo
  • Ann Truong sebagai Shin, salah satu antek kembaran Vicious
  • Hoa Xuande sebagai Lin, salah satu antek kembar Vicious

Netflix memposting video "Behind the Scenes" pada Oktober 2019 untuk menandai dimulainya produksi. Produksi pada musim pertama ditunda di Selandia Baru setelah cedera lutut aktor utama John Cho pada Oktober 2019, diikuti oleh penghentian karena penyakit virus corona (COVID-19). Pada Juli 2020, Kementerian Bisnis, Inovasi, dan Ketenagakerjaan Selandia Baru mulai mengizinkan kru serial tersebut memasuki negara itu untuk syuting dalam enam bulan ke depan, bahkan ketika sebagian besar negara masih menghadapi COVID-19.

Penulis dan produser eksekutif Jeff Pinkner membocorkan pada April 2020 bahwa staf acara sedang merencanakan musim kedua. Pinker mengatakan bahwa proyek berdurasi satu jam memungkinkan mereka untuk "benar-benar menceritakan kisah yang terjadi di dunia itu dengan cara yang diharapkan tidak hanya akan menyenangkan para penggemar anime tetapi juga mengekspos banyak orang baru ke dunia Cowboy Bebop, karya Yoko Kanno yang luar biasa."

Serial ini adalah produksi bersama antara Netflix dan Tomorrow Studios, dengan Netflix menangani produksi fisik. Tomorrow Studios adalah kemitraan antara produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf, produser untuk proyek live-action One Piece) dan ITV Studios. Shinichiro Watanabe, sutradara anime asli, berperan sebagai konsultan untuk proyek tersebut. Andre Nemec, Josh Appelbaum, Jeff Pinkner, dan Scott Rosenberg dari Midnight Radio dikreditkan sebagai pembawa acara dan produser eksekutif.

Tomorrow Studios Marty Adelstein dan Becky Clements; Yasuo Miyakawa, Masayuki Ozaki, dan Shin Sasaki dari Sunrise (studio yang menganimasikan serial aslinya); dan Tetsu Fujimura dan Matthew Weinberg juga dikreditkan sebagai produser eksekutif. Chris Yost (Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok) menulis serial ini, dan dikreditkan sebagai produser eksekutif.

Serial anime asli berdasarkan kru dari pesawat ruang angkasa Bebop saat melakukan perjalanan di seluruh tata surya untuk mencari pekerjaan. Anime ini menginspirasi Cowboy Bebop: The Movie pada tahun 2001. Funimation merilis serial ini dalam bentuk Blu-ray dan DVD di Amerika Utara pada tahun 2014, dan memutar film tersebut di Amerika Serikat pada tahun 2018, ulang tahun ke-20 dari serial aslinya.




● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »