Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Menampilkan Cuplikan Zeldris dan Gelda

Twitter resmi untuk seri The Seven Deadly Sins meluncurkan klip video baru pada hari Jumat untuk The Seven Deadly Sins: Cursed By Light (Nanatsu no Taizai: Hikari ni Norowareshi Mono-tachi), film anime orisinal baru untuk franchise tersebut. Klip ini menampilkan Zeldris dan Gelda. Film ini akan dibuka di Jepang pada 2 Juli.




Film ini akan menampilkan cerita baru oleh penulis manga asli Nakaba Suzuki, dan akan mengambil setting setelah anime The Seven Deadly Sins: Dragon's Judgment.

Anggota pemeran tamu film ini termasuk (kiri ke kanan pada gambar di bawah):

  • Akira Kawashima (Kirin Comedy Duo) sebagai iblis yang melayani anggota Ten Commandements Zeldris
  • Kana Kurashina sebagai ibu Elizabeth, dan Dewa Tertinggi dari Klan Dewi
  • Yūsuke Inoue (NON STYLE Comedy duo) sebagai iblis yang melayani anggota Ten Commandements Zeldris



Yūichi Nakamura (kiri pada gambar di bawah) akan memerankan Raja Peri kedua Dahlia, sementara Shinichirō Kamio (kanan) akan mengisi suara Dabuzu, seorang Raksasa dan pengrajin.



Vokalis band Porno Graffitti Akihito Okano membawakan lagu tema film "Sono Saki no Hikare e".

The Seven Deadly Sins: Dragon's Judgment (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan), serial anime televisi baru dari franchise tersebut, ditayangkan perdana di TV Tokyo di Jepang pada 6 Januari. Netflix akan menayangkan anime tersebut pada 28 Juni. Serial ini ditunda dari sebelumnya. dijadwalkan pada tanggal pemutaran perdana Oktober karena penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Serial anime televisi 24-episode pertama dari waralaba ditayangkan pada tahun 2014 dan 2015. Netflix kemudian menayangkan seri dengan audio bahasa Inggris dan Jepang, dan Funimation merilis seri dalam dua bagian di home video. Serial anime televisi khusus empat episode berjudul The Seven Deadly Sins -Signs of Holy War- kemudian ditayangkan perdana pada Agustus 2016. Netflix mulai menayangkan serial ini pada Februari 2017. The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments, serial anime televisi kedua, ditayangkan perdana pada Januari 2018, dan Netflix mulai menayangkan serial ini pada Oktober 2018. Film anime The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky dibuka di Jepang pada Agustus 2018.

Anime The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of The Gods (Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin), serial anime televisi ketiga, tayang perdana pada Oktober 2019, dan berakhir pada Maret 2020. Netflix mulai menayangkan animenya pada Agustus 2020.

Nakaba Suzuki meluncurkan mangaThe Seven Deadly Sins (Nanatsu no Taizai) di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada 2012, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Kodansha menerbitkan volume ke-41 dan terakhir pada Mei 2020. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Crunchyroll memposting bab baru saat muncul di Jepang.

Suzuki meluncurkan The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse (Mokushiroku no Yon-kishi), sekuel langsung dari manga The Seven Deadly Sins, di Weekly Shonen Magazine pada 27 Januari.




● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »