Castlevania Mendapat Seri Spin-off Baru Menampilkan Richter Belmont dan Maria Renard

Produser eksekutif Kevin Kolde, sutradara Sam Deats, dan asisten sutradara Adam Deats dari serial animasi Castlevania karya Adi Shankar mengungkapkan selama streaming langsung Netflix's Geeked Week pada hari Jumat bahwa acara tersebut mendapatkan seri spin-off baru, dan sedang dalam pengerjaan. Serial baru ini akan dibintangi oleh Richter Belmont (keturunan dari protagonis acara asli Sypha dan Trevor) dan Maria Renard. Serial ini akan berlatar di Prancis selama Revolusi Prancis pada tahun 1792.



Richter dan Maria adalah protagonis dalam game Castlevania: Rondo of Blood, dan mereka juga muncul di game lain dalam seri termasuk Castlevania: Symphony of the Night.

Situs web berita hiburan Deadline melaporkan pada bulan April bahwa Netflix sedang mengincar serial baru yang berlatar dunia yang sama dengan pemeran karakter baru.

Netflix menayangkan musim keempat dari seri aslinya pada 13 Mei. Musim ini memiliki 10 episode.

Musim empat episode pertama ditayangkan perdana di seluruh dunia di Netflix pada Juli 2017. Musim delapan episode kedua ditayangkan perdana di seluruh dunia di Netflix pada Oktober 2018. Viz Media telah merilis seri di video rumah. Musim ketiga tayang perdana pada Maret 2020 dengan 10 episode.

Deskripsi berdasarkan Netflix :

Seorang pemburu vampir berjuang untuk menyelamatkan kota yang terkepung dari pasukan binatang buas dunia lain yang dikendalikan oleh Dracula sendiri. Terinspirasi oleh video game klasik.

Sam Deats menyutradarai serial ini, Warren Ellis adalah penulis dan produser eksekutif, dan produser eksekutif lainnya termasuk Shankar, Fred Seibert, dan Kevin Kolde.

Pemeran dub bahasa Inggris :

  • Graham McTavish sebagai Dracula
  • Richard Armitage sebagai Trevor Belmont
  • James Callis sebagai Alucard
  • Alejandra Reynoso sebagai Sypha Belnades
  • Emily Swallow sebagai Lisa Tepes
  • Tony Amendola sebagai The Elder

Pemeran dub Jepang dibintangi oleh Ryotaro Okiayu, Shinichiro Miki, Naoya Uchida, dan Ayaka Shimoyamada.

Produser Adi Shankar mengumumkan pada tahun 2015 bahwa ia bekerja dengan Fred Seibert dan Kevin Kolde dari Frederator Studios pada mini-seri animasi berdasarkan seri game Castlevania Konami. Secara khusus, ceritanya didasarkan pada game NES/Famicom 1989 Castlevania III: Dracula's Curse.




● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbie
Previous
Next Post »