Target Untuk Sementara Menghentikan Penjualan Kartu Pokémon Mengutip 'Ancaman' bagi Pelanggan dan Keselamatan Pekerja

    The New York Times melaporkan pada hari Jumat bahwa jaringan ritel A.S TARGET telah menghentikan sementara penjualan kartu Pokémon Trading Card Game - bersama dengan kartu perdagangan olahraga - "dengan alasan ancaman terhadap keselamatan pelanggan dan pekerja." Seorang juru bicara TARGET mengatakan kepada surat kabar bahwa perusahaan menghentikan penjualan "karena sangat berhati-hati," tetapi tidak merinci apa sebenarnya yang menyebabkan keputusan tersebut.


    Setelah manajemen di salah satu toko Walmart diduga memasang tanda yang memberi tahu vendor untuk tidak menstock bagian trading card dengan kartu Pokémon atau kartu olahraga "karena perilaku pelanggan yang tidak pantas dan permintaan yang meningkat," perusahaan mengatakan bahwa tanda tersebut tidak benar, dan tidak menarik pemasokan produk trading card dari tokonya.

    Penjualan trading card telah meningkat secara dramatis selama pandemi. Ebay melaporkan pada bulan Februari bahwa mereka melihat kenaikan 142% dalam pertumbuhan trading card domestik pada tahun 2020 dibandingkan dengan 2019, dengan kartu Pokémon memimpin kategori dengan peningkatan penjualan 574%.

    Di Brookfield, Wisconsin pada 7 Mei, perkelahian terjadi di tempat parkir TARGET segera setelah toko mengisi kembali stock trading card, dan polisi tiba di tempat kejadian setelah satu orang diduga menarik senjata dalam pertarungan. Orang tersebut tidak menembakkan senjatanya dan tidak ada yang terluka parah.

    Di Jepang, seorang pria berusia 28 tahun ditangkap pada bulan Maret setelah diduga membobol toko kartu perdagangan dan mencuri kartu Pokémon dan Yu-Gi-Oh!.




● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »