Mangaka Berserk, Kentaro Miura Meninggal Dunia di usia 54 tahun

   Penerbit Hakusensha mengumumkan pada hari Kamis bahwa pencipta manga Berserk Kentarou Miura meninggal pada 6 Mei pukul 14:48. karena diseksi aorta akut. Dia berusia 54 tahun. Keluarganya mengadakan kebaktian pribadi.




    Miura lahir pada 11 Juli 1966 di prefektur Chiba. Dia membuat debut manga profesionalnya dengan cerita "Futatabi…" (Once More…) di Majalah Weekly Shonenen Kodansha pada tahun 1985.

   Miura kemudian menerbitkan versi one-shot dari manga Berserk di majalah Monthly Comicomi Hakusensha pada tahun 1988. Dia meluncurkan seri manga Berserk di majalah Monthly Animal House Hakusensha pada tahun 1989, dan seri tersebut berlanjut di majalah Young Animal Hakusensha sampai sekarang. Ini memiliki lebih dari 40 juta eksemplar yang beredar.

    Manga Berserk menceritakan Guts, seorang pejuang yang sangat manusiawi yang memegang pedang besar, saat ia mengembara di dunia abad pertengahan yang gelap yang dipenuhi dengan setan, bangsawan yang korup dan dekaden, dan kengerian lainnya. Setiap malam, dia diserang oleh iblis, tertarik pada kutukan yang dicap padanya setelah peristiwa traumatis. Dia berhasil melewati dunia dalam upaya untuk membunuh mantan teman yang berubah menjadi iblis, yang mengambil semuanya darinya


    Hakusensha menerbitkan volume ke-40 manga di Jepang pada 28 September 2018. Dark Horse Comics menerbitkan volume yang sama di Amerika Utara pada 8 Oktober 2019.

    Manga ini menginspirasi serial anime televisi pada tahun 1997, serta trilogi film anime dari 2012 hingga 2013. Serial anime televisi lainnya ditayangkan perdana di Jepang pada Juli 2016, dan paruh kedua seri baru ditayangkan perdana pada April 2017.

    Miura menggambar manga King of Wolves (Oh-Roh) dengan penulis terkenal Fist of the North Star , Buronson pada tahun 1989. Cerita berlanjut dengan Oh-Roh Den (Legenda Raja Serigala) pada tahun 1990. Miura dan Buronson berkolaborasi lagi di Manga Jepang pada tahun 1992. Miura meluncurkan seri mini Giganto Maxia di Young Animal pada tahun 2013. Baru-baru ini, ia membuat dan memproduksi manga Duranki dengan Studio Gaga-nya dalam edisi perdana majalah Young Animal Zero Hakusensha pada bulan September 2019.




● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »