Majalah Gundam Ace Akan Mengungkapkan Proyek Baru untuk Waralaba Gundam SEED pada 26 Juli

Majalah Gundam Ace edisi Juli dari Kadokawa memberikan bocoran pada hari Rabu bahwa majalah edisi September akan mengumumkan proyek baru untuk franchise Mobile Suit Gundam Seed pada tanggal 26 Juli.

Kadokawa menyatakan bahwa sebagai bagian dari perayaan 20 tahun majalah tersebut, pihaknya akan meluncurkan manga baru dalam tiga edisi majalah berturut-turut. Edisi Agustus tanggal 26 Juni akan meluncurkan dua manga, dan edisi Oktober tanggal 26 Agustus akan meluncurkan satu manga baru. Majalah tersebut tidak secara spesifik menyatakan bahwa proyek Gundam Seed akan menjadi manga, tetapi itu adalah satu-satunya proyek yang terdaftar untuk edisi September pada 26 Juli.

Sutradara Gundam Seed Mitsuo Fukuda membuat video anime khusus untuk patung Freedom Gundam seukuran aslinya yang sedang dibangun di Shanghai, Cina. Upacara pembukaan patung Freedom Gundam akan berlangsung pada 28 Mei. Patung ini terletak di depan Mitsui Shopping Park LaLaport Jinqiao. bilibili berencana untuk menyiarkan upacara pembukaan secara langsung di seluruh dunia.

Chiaki Morosawa, penulis naskah utama untuk dua serial Gundam Seed, meninggal dunia pada usia 56 tahun pada tahun 2016. Dia telah berkolaborasi dengan suaminya Mitsuo Fukuda, yang mengarahkan kedua serial televisi Gundam Seed, pada proyek film Gundam Seed yang direncanakan. Morosawa telah menjelaskan pada tahun 2008 bahwa plot untuk proyek tersebut telah selesai, tetapi dia telah sakit sejak akhir sekuel Mobile Suit Gundam Seed Destiny pada tahun 2005.

Penyanyi T.M. Revolution (Takanori Nishikawa) menyatakan pada tahun 2019 bahwa proyek film "terus berjalan".

Anime televisi Mobile Suit Gundam Seed pertama ditayangkan dari tahun 2002 sampai 2003, diikuti oleh Mobile Suit Gundam Seed Destiny dari tahun 2004 sampai 2005. Tiga bagian Mobile Suit Gundam Seed C.E.73: Proyek anime Stargazer diikuti pada tahun 2006.

Bandai Entertainment sebelumnya merilis seri dalam DVD dalam bahasa Inggris di Amerika Utara. Right Stuf merilis anime di Blu-ray Disc pada Desember 2020.





● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »