Film Live-Action Rurouni Kenshin The Final Menayangkan Video Behind The Scene

    Situs web resmi untuk dua film 'bab terakhir' dalam seri film live-action berdasarkan manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki mulai menayangkan video di belakang layar 17 menit untuk yang pertama dari dua film pada hari Jumat. Video "Rurouni Kenshin Saishūshō The Final: Road to Kenshin: Special Edition" menampilkan wawancara dengan para pemerannya, dan cuplikan dari pembuatan film dan koreografi di lokasi syuting.




    Warner Brothers Japan juga memposting trailer terbaru dan lebih banyak iklan televisi untuk film kedua, Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning. Trailer tersebut sekarang mencatat bahwa film pertama memiliki pembukaan berpenghasilan kotor tertinggi untuk film live-action di Jepang tahun ini.







    Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning, film kedua, akan tayang pada 4 Juni. Rurouni Kenshin Saishūshō The Final, yang pertama dari dua film, tayang pada 23 April. Film tersebut berada di peringkat # 2 dan memperoleh 745 juta yen (sekitar US $ 6,9 juta) ) di akhir pekan pembukaannya. Pada 16 Mei, film ini telah menghasilkan total kumulatif 2.637.694.310 yen (sekitar US $ 24,15 juta).

    Film-film itu awalnya dijadwalkan untuk tayang pada 3 Juli dan 7 Agustus tahun lalu, tetapi ditunda hingga tahun ini karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang sedang berlangsung. Film pertama akan diputar dengan trek audio komentar melalui aplikasi smartphone mulai 22 Mei, sedangkan film kedua akan diputar dengan komentar mulai 19 Juni.

    Rurouni Kenshin Saishūshō The Final memiliki cerita orisinal yang berbeda dengan cerita di manganya. Film pertama berpusat pada cerita dari manga "Jinchū", yang menampilkan konflik Kenshin dengan penjual senjata misterius Enishi. Rurouni Kenshin Saishūshō The Beginning menceritakan tentang bagaimana Kenshin mendapatkan bekas lukanya yang berbentuk salib. Kasumi Arimura memainkan karakter Tomoe Yukishiro di film-film tersebut. Tomoe adalah istri Kenshin selama hari-harinya sebagai pembunuh Battōsai, dan ceritanya terkait dengan bekas luka ikonik berbentuk X milik Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya digambarkan dalam proyek Rurouni Kenshin: Trust & Betrayal original video anime (OVA).

    Keishi Ōtomo kembali untuk mengarahkan film. Band rock ONE OK ROCK kembali membawakan lagu tema "Renegade" untuk film tersebut.






● Katalog: http://www.tokopedia.com/extalia
● WEBSITE: http://www.extaliahobbies.com


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html



#article #anime #movie #youtube #museaasia #ani-one #socialdistancing #stayhome #streaming #download #officialanime #licence #resmi #gratis #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »