Trailer Film Live-Action Tokyo Revengers Mengungkapkan Lagu Tema Serta Pemerannya

    Situs web resmi untuk film live action Warner Bros. Film live action Tokyo Revengers Ken Wakui mulai menayangkan trailer lengkap untuk film tersebut pada hari Rabu. Trailer tersebut mengungkap dan mempratinjau lagu tema dari film "Namae o Yobu yo" (I'll Call Your Name) oleh band rock SUPER BEAVER. Hiro Shimono, seorang pengisi suara yang produktif dan mengaku sebagai penggemar manga aslinya, menarasikan trailer tersebut seperti yang ia lakukan untuk trailer teaser sebelumnya.




    Film tersebut dijadwalkan untuk tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena efek penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19) di Jepang. Penggarapan film di hentikan pada April 2020 karena COVID-19. Film ini sekarang akan ditayangkan pada 9 Juli. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) akan mensutradarai filmnya.



Pemerannya termasuk (dari kiri ke kanan pada gambar di atas):


Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki

Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji

Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana

Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Shimizu

Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō

Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki

Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō Sano


Mio Imada (gambar di bawah) akan memainkan peran Hinata Tachibana dalam film tersebut.


    Gordon Maeda (kiri pada gambar di bawah) akan memainkan karakter Takashi Mitsuya, pemimpin regu kedua dari Tokyo Manji Gang. Hiroya Shimizu (kanan) akan berperan sebagai Shūji Hanma, seorang penjahat misterius yang bekerja secara diam-diam dengan Kisaki.


    Anggota pemeran tambahan lainnya termasuk Kazuki Horike sebagai sesama preman jalanan Takemichi Haruki "Pa-chin" Hayashida, dan Yoshiki Minato sebagai Nobutaka Osanai, pemimpin geng Moebius.


Source : AnimeNewsNetwork



*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

#Animemovies #cgv #violetevergarden #violetevergardenmovie #kyoani #kyotoanimation #japannews #animenews #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Previous
Next Post »