'Kamen Rider W' Sequel 'Fuuto Tantei' Mendapat Adaptasi Anime

    Perusahaan penerbit Shogakukan mengumumkan adaptasi anime dari manga Fuuto Tantei (Fuuto Pi) karya Riku Sanjou dan Masaki Satou pada hari Sabtu (3 April). Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada musim panas 2022, dan Funimation akan menyiarkan serialnya dalam bahasa Inggris.

    Fuutou Tantei berperan sebagai sekuel dari drama televisi tahun 2009 Kamen Rider W, entri ke-11 dalam serial drama tersebut. Anime adalah salah satu proyek memperingati ulang tahun ke-50 series ini.


Ringkasan Cerita.

    Di kota Fuuto, penjahat menggunakan perangkat seperti USB yang disebut "Gaia Memories" untuk mengubah diri mereka menjadi monster superpower yang dikenal sebagai "Dopan", yang membuat kekacauan di kota yang tadinya damai. Namun, ada juga pahlawan yang memanfaatkan Gaia Memories untuk melawan para penjahat ini, salah satunya adalah detektif Shoutarou Hidari yang memproklamirkan diri sebagai hard boiled detective. Dengan bantuan mitranya yang cerdas Philip, keduanya berubah menjadi Kamen Rider W — pahlawan legendaris kota Fuuto.

    Setelah jatuhnya Museum — organisasi jahat yang bertanggung jawab atas banyak kejahatan di Fuuto — produksi dan distribusi Gaia Memories telah dihentikan. Namun, sisa-sisa Gaia Memories masih tetap ada di masyarakat dan dijual di pasar gelap dengan harga tinggi. Dengan demikian, kedua pahlawan dari Detektif Agensi Narumi ini belum memiliki waktu untuk bersantai. Dopan masih terus ada dan agensi menerima lebih banyak klien yang mengaku mengalami fenomena supernatural.

    Terlepas dari beratnya tugas, Kamen Rider W berjanji bahwa mereka yang menyakiti Fuuto pasti akan menghitung dosa mereka. [Ditulis oleh MAL Rewrite]

    Sanjou dan Satou mulai membuat serial manga misteri aksi di majalah Big Comic Spirits pada Agustus 2017. Shogakukan menerbitkan volume kesepuluh pada 10 Maret. Fuuto Tantei memiliki kumulatif 1,85 juta eksemplar yang beredar di sepuluh volume, dan pada peringkat ke-15 di  2019 Kono Manga ga Sugoi!

    Waralaba Kamen Rider (Masked Rider) dimulai sebagai manga empat volume yang digambar oleh Shoutarou Ishinomori di Weekly Shounen Magazine pada tahun 1971. Ini menginspirasi beberapa manga spin-off, serial drama live-action, film, dan video game dalam 50 tahun terakhir. . Drama televisi terbaru dalam serial tersebut, Kamen Rider Saber, mulai tayang pada tanggal 6 September.


Source : MyAnimeList




*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

#Animemovies #cgv #violetevergarden #violetevergardenmovie #kyoani #kyotoanimation #japannews #animenews #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Previous
Next Post »