MONSTER HUNTER RISE TERJUAL SEBANYAK 4 JUTA COPY

    CAPCOM developer game yang mengembangkan Resident Evil series ini mengumumkan pada hari Senin bahwa game Monster Hunter Rise telah terjual 4 juta kopi di seluruh dunia. Game ini diluncurkan di Nintendo Switch pada hari Jumat lalu, dan akan diluncurkan untuk PC pada awal 2022.

    Dalam judulnya, "Rise" mengacu pada pemburu yang memanfaatkan vertikalitas lingkungan game, serta keinginan pengembang untuk membangun antusiasme dengan banyak pemain di seluruh dunia. New Wirebug memungkinkan pemain untuk melakukan hal2 baru dan mendaki berbagai lokasi vertikal. Monster baru dalam game ini termasuk Maganmalo, Aknosom, Great Izuchi, dan Tetranodon. Lokasi baru akan mencakup Reruntuhan Kuil. Basis game ini adalah desa Kamura.

    Game ini akan memiliki kompatibilitas dengan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, game Monster Hunter baru lainnya untuk Switch yang diumumkan bersamaan dengan Monster Hunter Rise.

    Monster Hunter World seri sebelumnya yang diluncurkan di seluruh dunia di PlayStation 4 dan Xbox One pada Januari 2018. Game ini telah beredar 15 juta kopi (baik fisik maupun digital) pada Januari 2020, jumlah tertinggi dalam sejarah CAPCOM. Waralaba Monster Hunter secara keseluruhan memiliki penjualan lebih dari 66 juta kopi pada 31 Desember


Source : AnimeNewsNetwork



*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

#Animemovies #cgv #violetevergarden #violetevergardenmovie #kyoani #kyotoanimation #japannews #animenews #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies   

Previous
Next Post »