JUJUTSU KAISEN AKAN MENDAPATKAN FILM DI MUSIM DINGIN

    Episode ke-24 dan terakhir dari anime Jujutsu Kaisen saat ini berakhir pada hari Jumat kemarin dan diikuti dengan pengumuman bahwa sebuah FILM!, Gekijō-ban Jujutsu Kaisen 0 (Jujutsu Kaisen 0 the Movie), yang kemungkinan akan di tayangkan pada musim dingin tahun ini. Film ini didasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon (Jujutsu Kaisen 0: Sekolah Menengah Jujutsu Prefektur Tokyo), dengan animasi MAPPA lagi dan TOHO yang mendistribusikan.




    Anime Jujutsu Kaisen yang ditayangkan perdana pada tanggal 2 Oktober. Crunchyroll menayangkan anime di luar Asia saat anime tersebut tayang di Jepang, dan juga menayangkan alih suara dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman.

    Gege Akutami selaku mangaka meluncurkan manga utama di majalah Shueisha's Weekly Shonen Jump pada Maret 2018. Manga ini telah tersebar sebanyak 36 juta kopi, termasuk cetak dan digital. Akutami mengatakan pada bulan Februari bahwa manga "mungkin" akan berakhir dalam dua tahun. Akutami menambahkan dia tidak percaya dengan pernyataan itu

    Viz Media menerbitkan tiga bab pertama manga dalam bahasa Inggris secara bersamaan dengan Jepang sebagai bagian dari inisiatif Jump Start-nya. Viz kemudian beralih ke model Shonen Jump pada Desember 2018, perusahaan mulai menerbitkan bab baru dari manga secara digital. Shueisha juga menerbitkan manga di situs web MANGA Plus.






*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

#Animemovies #cgv #violetevergarden #violetevergardenmovie #kyoani #kyotoanimation #japannews #animenews #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Previous
Next Post »