ANIME DR. STONE AKAN MENDAPATKAN SEKUEL

    Staf anime manga Dr. Stone karya Boichi dan Riichirou Inagaki mengumumkan pada akhir anime televisi saat ini pada hari Kamis bahwa anime ini akan memiliki sekuel. Pengumuman tidak menentukan media atau format sekuelnya. Toho Animation memposting video promosi khusus yang mengumumkan sekuelnya: 



    Video unggahan tersebut menampilkan "Age of Exploration" arc, di mana para karakter melakukan perjalanan melintasi laut menuju dunia yang tidak dikenal.


    Dr. Stone: Stone Wars, musim kedua anime ini, ditayangkan perdana pada 14 Januari di Tokyo MX, KBS Kyoto, Sun TV, BS11, dan TV Aichi, dan juga streaming online. Crunchyroll menyiarkan serial ini ke seluruh dunia kecuali di Asia, dan Funimation menayangkan sebuah alih suara. Episode ke-11 dan musim terakhir ditayangkan pada hari Kamis kemaren.

    Anime Dr. Stone pertama kali di tayangkan di televisi pada Juli 2019. Crunchyroll menayangkan season pertama saat masih berstatus on going, dan Funimation menayangkan alih bahasa untuk season tersebut. Anime ini tayang perdana di Toonami pada Agustus 2019.


Source : AnimeNewsNetwork



*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

#Animemovies #cgv #violetevergarden #violetevergardenmovie #kyoani #kyotoanimation #japannews #animenews #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies   

Previous
Next Post »