Inilah Cast Series Tokusatsu Baru Kikai Sentai Zenkaiger!

 


Pertama kalinya dalam sejarah, sebuah gebrakan baru dalam series tokusatsu Sentai Kikai Sentai Zenkaiger hanya melibatkan 2 karakter manusia sebagai sentai sedangkan sisanya adalah suit actor yang suaranya di dubbing oleh seiyuu. Dalam konferensi pers yang diadakan tanggal 15 Januari kemarin Toei dan TV Asahi mengungkap Cast untuk series yang akan mulai tayang 7 Maret besok.



  • Shintaro Asanuma (Takumu Mayuzumi di Accel World dan Kirio Karasuma di Kamichama Karin) akan berperan sebagai Juran/Zenkai Juran, sesosok robot humanoid (Kikainoid) berwarna merah yang didasarkan pada mechanya Kyoryu Sentai Zyuranger.

Yuki Kaji (Eren Yeager di Attack of Titan dan Shoto Todoroki di My Hero Acamedia) akan berperan sebagai sesosok Kikainoid kuning bernama Gaon/Zenkai Gaon. Kikainoid pencinta bumi dan alam.


  • Takuya Sato (Caesar Anthonio di Jojo’s Bizzare Adventure dan Ryūnosuke Tsunashi di IDOLiSH7) akan berperan sebagai Vroon/Zenkai Vroon, sesosok Kikainoid berwarna biru yang selalu serius dan kadang suka menganggu kawan-kawannya dengan memberikan soal pertanyaan.
  • Yume Miyamoto (Rikka Takarada di SSSS. Gridman) akan berperan sebagai Magine/Zenkai Magine, sesosok Kikainoid berwarna pink yang introvert dan suka dengan berbagai hal yang berhubungan dengan mistis seperti ramalan dan cerita fantasi. 





sementara untuk cast manusianya diperankan oleh Kiita Komagine dan Ikue Sakakibara, Kiita Komagine akan berperan sebagai sang tokoh utama dalam seri ini yang bernama Kaito Goshikida yang akan berubah sebagai Zenkaiser. Kaito di sini diceritakan adalah seorang pemuda energik yang selalu merasa ingin menjadi orang nomor satu di dunia. Sedangkan Ikue Sakibara akan berperan sebagai Neneknya.


Series yang akan dirilis pada 7 maret mendatang ini direncanakan sekaligus sebagai perayaan 45 tahun seri franchise Super Sentai. Konon seri ini juga akan melibatkan para Legenda di dunia Super Sentai.


---------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


Previous
Next Post »