Serial Anime Goutobun no Hanayome ∬ Ungkap Lagu Tema untuk Musim Kedua



Dalam situs website serial anime Goutobun no Hanayome 
 mengungkapkan pada hari Selasa lalu, bahwa Nakano-ke no Itsuko akan membawakan lagu tema untuk musim kedua mereka. Lagu Pembuka dengan judul "Goutobun no Katachi" dan lagu penutup dengan judul "Hatsukoi"Nakano-ke no Itsuko ini terdiri dari lima karakter utama dalam serial anime tersebut.

Musim kedua ini rencana akan tayang di Jepang pada tanggal 7 Januari 2021 mendatang. Awalnya seri ini akan tayang pada bulan Oktober lalu, namun ditunda karena COVID-19.

Kaori (Endro!~, Yuyushiki, Miira no Kaikata) akan menggantikan Satoshi Kuwabara sebagai sutradara dalam pembuatan seri kedua ini. Keiichiro Ochi kembali mengawasi untuk naskah seri. Bibury Animation Studio akan menggantikan Tezuka Production dalam pembuatan seri nya. Masato Katsumata (Azur Lane) sebagai desainer karakter dan direktur animasi. Hanae Nakamura dan Miki Sakurai sebagai komposser musik.

Musim pertama pertama kali tayang pada bulan Januari 2019 lalu dan tayang sebanyak 12 episode. Crunchyroll menayangkan seri di Jepang dan Funimation menayangkan di luar Jepang.

Source : AnimeNewsNetwork

----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

Previous
Next Post »