Grup Idol AOP akan Bubar pada Maret 2021


Situs resmi untuk grup idola AOP (Anime "Katte ni" Ouen Project) mengumumkan pada hari Senin bahwa grup tersebut akan mengakhiri aktivitasnya pada tanggal 31 Maret 2021.

Nikkei Entertainment! dan AT-X mendirikan AOP pada tahun 2012. Tujuan mereka adalah untuk membentuk grup idola yang akan mempromosikan anime di Jepang dan luar negeri, dengan anggota yang sangat menyukai anime. Pemeran idola bergantian telah bekerja untuk tujuan ini dengan berbagai cara — termasuk menampilkan musik bertema anime, merilis album dan tur, membuat penampilan di televisi dan radio, dan menyuarakan karakter dalam anime.

Staf AOP menyatakan bahwa mereka merasa grup tersebut telah berhasil mempromosikan anime selama delapan tahun terakhir, dan mereka berterima kasih atas dukungan yang telah mereka terima selama ini. AOP akan menjadi tuan rumah di acara terakhirnya pada bulan Maret sebelum bubar.

Lineup Saat Ini :
Yuuna Asahi
Hinaki Kudou (drama Live-Action Tomodachi ga Zombie ni Nattara Dou Suru)
Rin Kojima
Yukina Tsutsumi (Munou na Nana)
Non Harusaki (Hulaing Babies)
Yuuki Hirose (High Score Girls)
Seena Hoshiki (Cinderella Girls Gekijou: Extra Stage)

AOP menampilkan tema pembuka Osomatsu-san Musim ke-3 "nice to NEET you!" Pengumuman hari Senin juga mengungkapkan bahwa mereka akan membawakan lagu tema pembuka untuk anime kedua.
Grup ini telah terlibat dalam serial anime Osamatsu-san (Mr. Osomatsu) sejak dimulai, menampilkan pembukaan untuk musim pertama dan kedua, serta episode khusus 3.5 yang dibundel dengan rilis video rumahan pertama anime tersebut.

Pertunjukan lagu tema AOP lainnya termasuk pembukaan Kyoto Teramachi Sanjou no Holmes (Holmes of Kyoto), Isekai wa Smartphone to Tomo ni. Pembukaan (In Another World With My Smartphone), dan tema penutup Diamond no Ace (Ace of Diamond) ketiga — yang terakhir dalam upaya kolaborasi sebagai bagian dari Proyek Diamond no Ace Ouen.


Source : MyAnimeList.


----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

Previous
Next Post »