Alice in Borderland, Adaptasi Manga yang Sukses di Netflix



Meski Netflix sering dijadikan bahan lelucon untuk tayangan adaptasi Live Action terutama dari manga dan anime Jepang, Netflix terbukti sukses menggarap serial adap tasi Live Action dari manga Alice in Borderland.yang rilis tanggal 10 Desember 2020 kemarin di kanal Streaming berbayar Netflix, cukup menghebohkan para pecinta serial asal Jepang. tak hanya warga Jepang bahkan seluruh penonton dari berbagai belahan dunia dan Indonesia ternyata tertarik dan sangat menyukai series ini.

Alice in Borderland berkisah tentang 3 orang Sahabat yaitu Arisu,Chota dan Karube yang sedang mengalami masalah dalam kehidupannya. ketika mereka bertiga sedang bertemu di Shibuya Crossing, tiba-tiba seluruh manusia selain mereka seperti lenyap tanpa jejak dan alasan yang jelas.
Lalu kemudian mereka diarahkan ke sebuah gedung dimana mereka diminta untuk melakukan sebuah permainan, tingkat kesulitan dan jenis permainan akan menentukan reward yang mereka dapat. yaitu sebuah visa yang akan menentukan waktu hidup mereka. 3 orang sahabar ini pun berusaha untuk bertahan dengan game yang diberikan dengan taruhan hidup dan mati.




Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda dari Jepang yaitu Yamazaki Kento, dan Tao Tsuchiya sebagai pemeran utama
Beberapa bintang lainnya yang akan turut meramaikan serial ini ialah Dori Sakurada, Aya Asahina, Shuntaro Yanagi, Yutaro Watanabe, Ayame Misaki, Mizuki Yoshida, Tsuyoshi Abe, Nobuaki Kaneko, Sho Aoyagi, dan Riisa Naka.

Alice in Borderland adalahhasil adaptasi dari mangathriller karya HARO ASO yang awalnya diterbitkan di Weekly Shonen Sunday S / Weekly Shonen Sunday. Alice in Borderland juga sudah pernah diadaptasi menjadi Anime pada 2014.

Series ini sangat direkomendasikan buat kalian yang menyukai genre Thriller,Gore dan film atau series dengan tema survival.
karena banyak adegan kekerasan,seksual dan adegan penuh darah. series ini sangat tidak disarankan untuk yang belum cukup umur dan tidak kuat melihat adegan yang terlalu sadis




----------



*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

► TESTIMONIAL
http://www.extaliahobbies.com/2015/04/testimonial.html #article #japan #idolgroup #aliceinborderland #netflix #yamaken #yamazakikento #taotsuchiya #arisu #chota #karube #netflixjapan #LiveAction #japanentertainment #japannews #animenews #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »