Seiyuu Hibike! Euphonium, Chika Anzai Umumkan Pernikahannya

Aktris pengisi suara (Seiyuu) Chika Anzai mengumumkan di akun Instagram-nya pada hari Sabtu 31 Juli bahwa dia telah menikah.

Pesan lengkapnya diterjemahkan sebagai berikut: "Terima kasih atas dukungannya yang besar dan terus-menerus! Permintaan maaf saya karena memulai masalah pribadi, tetapi saya ingin mengumumkan bahwa saya telah menikah. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa saya dapat melanjutkan menghabiskan waktu bersenang-senang dengan Anda semua karena saya terus mencoba & menantang berbagai hal baru. Juga, mari kita pastikan untuk berbagi banyak emosi indah pada kesempatan apa pun yang menunggu kami! Saya harap Anda dapat terus mendukung saya."


Chika Anzai terkenal karena bermain sebagai pengisi suara Reina Kōsaka di Hibike! Euphonium, Hanabi Yasuraoka di Kuzu no Honkai, dan Chaika Travant di Chaika the Coffin Princess.


Source : Chika Anzai Instagram & Anime News Network.


----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================



#article #japan #kuzunohonkai #hibikeeuphonium #japaninfo #seiyuu #chikaanzai #marriage #japannews #japanentertainment #voiceactress #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies
Previous
Next Post »