Wonder Woman Versi Anime Hadir Dalam Bentuk Figure??


Perancang Karakter Original Strike Witches dan Girls und Panzer, Humikane Shimada mendesain sendiri karakter DC Comics Wonder Woman. Ya, Wonder Woman sendiri sudah sangat terkenal di kalangan penggemar Superhero apalagi para Fans berat DC Comics. Ilustrasi-nya menjadi sosok yang akan dijual di Jepang pada bulan Januari 2021 nanti. Wow! Simak gambar-gambar berikut.





"Wonder Woman Humikane Shimada Ver." dengan nama tersebut figure ini akan dijual, tingginya 16 sentimeter, full artikulasi, yang digarap oleh pabrikan dari Kotobukiya. Terdapat 3 Part bagian wajahnya: menatap lurus ke depan, mata melirik ke kiri, dan pose berteriak. Dia juga datang dengan berbagai part, termasuk pedang, perisai, Lasso of Truth (yang merupakan laso asli/real), dan berbagai bagian armornya.


Figure ini bisa kalian dapatkan di Extalia Hobbies dengan cara Pre-Order dengan harga Fullpay IDR 880.000 dan kalian bisa DP terlebih dahulu dengan harga IDR 440.000 saja. nantinya Figure ini akan sampai di Indonesia sekitar Q1 (Quartal 1) 2021 yaitu antara bulan Januari, Februari, Maret. Caranya kalian tinggal hubungi Admin Extalia di IG = @Extalia_Hobbies atau di WA 0878-3878-0075. Buruan order sebelum tanggal 23 Agustus 2020 ya guys, karena tanggal itu adalah tanggal Deadline/Close PO dari Figure Wonder Woman Humikane Shimada Ver ini. Jadi jangan sampai ketinggalan buat Order ya! 

admin app



----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

Previous
Next Post »