Manga ORESUKI akan Berakhir pada 23 Agustus Mendatang

リクエスト「Oresuki (Ore o Suki nano wa Omae dake kayo)」に提案 ...
Manga Ore wo Suki nano wa Omae Dake ka yo (ORESUKI) buatan Yu Ijima ini terungkap di website dan aplikasi Shonen Jump + Shueisha, pada akhir bab ke-41 di hari Minggu bahwa manga tersebut akan berakhir pada bab berikutnya, yang akan debut pada aplikasi pada 23 Agustus.
Manga mengadaptasi seri Light Novel dari Rakuda dan Buriki (Haganai, A Lull in the Sea) dengan nama yang sama, dan diluncurkan pada Februari 2017. Shueisha menerbitkan volume ke 5 pada 4 Maret.

Kadokawa mulai menerbitkan seri Light Novel pada Februari 2016, dan merilis novel ke-14 pada 10 Juni.

Sebuah adaptasi anime televisi dari Light Novel perdana di Jepang pada Oktober lalu. HIDIVE menyiarkan serial ini saat ditayangkan dengan judul ORESUKI: Are you the only one who loves me?. Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo ~ Ore-tachi no Game Set ~ (ORESUKI: Are you the onlye one who loves me?: Game Over) Original Video Anime (OVA) akan dikirim dengan Blu-ray Disc dan DVD di Jepang pada 2 September. OVA berfungsi sebagai kesimpulan untuk serial anime televisi. OVA sendiri awalnya dijadwalkan untuk rilis teater pada 23 Mei di 10 bioskop di Jepang, tetapi pemutaran dibatalkan karena efek dari penyakit coronavirus (COVID-19).




----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

Previous
Next Post »