Anime Yashahime Mengungkap Desain Karakter Putri InuYasha Versi Berwarna!

Belum lama ini kita mendengar kabar bahwa serial InuYasha mendapatkan anime spin-off yang berfokus pada putri dari Sesshoumaru dan InuYasha yang berjudul Yashahime : Princess Half-Demon (Hanyo no Yashahime) yang dimana akan tayang bulan gugur mendatang. Pada hari minggu lalu (19/7) staf anime mengungkap desain karakter berwarna untuk Moroha (Putri dari InuYasha dan Kagome) serta memperlihatkan desain senjatanya yang bernama Kurikaramaru.



Sama seperti anime aslinya, anime ini juga akan dirilis secara internasional. Viz akan merilis anime ini dan menggambarkan ceritanya :

"Anak-anak Sesshomaru dan Inuyasha berangkat dalam perjalanan melewati waktu!
 
Di Feudal Jepang, saudari kembar setengah iblis, Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan Sementara mencari adik perempuannya, Towa mengembara ke dalam terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang saat ini, di mana ia ditemukan dan dibesarkan oleh Saudara laki-laki Kagome Higurashi, Sota dan Keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, transisi yang menghubungkan era telah dibuka kembali, memungkinkan Towa untuk dipersatukan kembali dengan Setsuna, yang sekarang menjadi Setan Pembunuh yang bekerja untukanteluaua

Bergabung dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, lima wanita muda ini melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu yang mereka hilang."
 

Sunrise akan kembali menganimasikan seri ini dengan Teru Sato yang merupakan sutradara episode InuYasha yang sekarang menjabat sebagai sutradara. Mangaka legendaris Rumiko Takahashi (Ranma 1/2) akan kembali sebagai desainer karakter. Untuk staf yang lain mari kita tunggu saja info terbaru ya~ 

Source : Website Yashahime , Akun Twitter Yashahime 

#articles #japan #manga #anime #sequel #inuyasha #yashahime #hanyonoyashahime #character
Previous
Next Post »