SHAMAN KING AKAN DIBUATKAN REMAKE ANIMENYA DI BULAN APRIL 2021!


Pada Official website mangaka Shaman King, Hiroyuki Takei, telah resmi diumumkan pada 12 Juni 2020 bahwa anime remake dari Shaman King akan ditayangkan pada bulan April 2021. Anime ini akan mengadaptasi 35 volume dari keseluruhan manga barunya yang akan diterbitkan oleh Kondasha pada 17 Juni 2020. Di website tersebut juga diumumkan bahwa anime versi yang lama akan ditayangkan lagi di Jepang melalui Full Anime TV dan Bonbon TV.

Shaman King debut pertama kali di majalan Weekly Shonen Jump tahun 1998 dan berakhir tahun 2004 walaupun ending sebenarnya baru diungkap pada 2009. Takei menggambar sebuah seri yang dberi judul Shaman King 0 dan diterbitkan oleh Shuisha melalui Jump X mulai November 2011. Setelah itu dipublikasikan seri manga lagi di majalah yang sama berjudul Shaman King Flowers pada tahun 2012-2014.

Takei meluncurkan arc baru untuk Shaman King yang berjudul Shaman King The Super Star di Shonen Magazine Edge pada bulan Mei 2018. Di manga ini terungkap bahwa klimaks dicapai pada bulan Desember tahun yang sama. Tapi pada bulan April kemudian diuangkap bahwa manga ini akan dilanjutkan.

Shaman King sendiri menceritakan seorang anak SMA bernama Yoh Asakura, salah satu dari keturunan keluarga Shaman yang terkenal. Ia bertemu dengan Manta teman manusianya dan akhirnya menemukan roh pendampingnya, Amidamaru. Dalam perjalanannya mencapai puncak tertinggi seorang Shaman, yaitu Shaman King, Yoh mengalami petualangan yang beraneka ragam dan bertemu dengan banyak teman, termasuk bertemu tunangan yang ia takuti, Anna.

Sumber: Animenewsnetwork, Natalie.mu, Shaman King Official Website


---------------

*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc


► TOKO FISIK:

Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================


#article #japan #japanese #culture #destination #trip #vacation #travelling #ibaraki #prefectureibaraki #fallseason #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies


Previous
Next Post »