Serialisasi Yuragi-sou no Yuuna-san Berakhir, OVA Baru Diumumkan!

型月ファンが型月以外で他作品を語るスレ529|でもにっしょんch
Manga Yuragi-sou no Yuuna-san dari Tadahiro Miura (Yuuna and The Haunted Hot Springs) berakhir pada edisi ke-27 Weekly Shounen Jump pada hari Senin. Sebuah manga baru untuk memperingati serialisasi empat tahunnya akan debut di Jump GIGA edisi musim panas tahun ini.

Juga mengungkapkan bahwa animasi video dua episode original akan dibundel dengan volume manga 24 pada 4 Desember. OVA akan mengadaptasi bab ke-99 dari manga, "Noroware no Kogarashi," dan bab ke-141, "Giri Giri! ? Onsen Happening."

Yuragi-sou no Yuuna-san memulai serialisasi di Weekly Shounen Jump pada Februari 2016. Shueisha merilis volume ke 22 pada tanggal 4 Juni, dan volume ke 23 dijadwalkan untuk September. Seven Seas Entertainment melisensi manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2017 di bawah cetakan Ghost Ship dan menerbitkan volume kesembilan pada 2 Juni.

Sebuah anime televisi 12-episode mengadaptasi manga yang ditayangkan di Musim Panas 2018. Aniplex of America melisensikan anime dan menyiarkannya melalui Crunchyroll. Pada tahun yang sama, volume 12, 13, dan 14 dari manga membundel tiga episode OVA antara 4 Juli dan 4 Desember.

admin app

Source MyAnimeList.


----------


*** Extalia Hobbies ***
Grosir dan Retail Figure, Toys, Gundam, Clothing, Merchandise, etc
► TOKO FISIK:
Jalan Sindunegaran No.10 (Sebelah Selatan SD Tarakanita) Bumijo, Jetis, D.I Yogyakarta, 55231
=========================

Previous
Next Post »